Belum Genap Enam Bulan, Jessica Iskandar Sudah Beri MPASI ke Baby Don
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan video perlihatkan baby Don tengah asyik menguyah makanan. Meski belum genap enam bulan namun Jessica Iskandar miliki alasan tersendiri berikan MPASI pada putra keduanya.

WowKeren - Kehidupan seorang selebriti selalu saja menarik perhatian. Tak terkecuali kisah-kisah dibalik aktris yang miliki seorang bayi. Salah satu yang menarik perhatian yakni kehidupan dari aktris cantik Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar.

Sebelumbya diketahui bahwa Jedar tengah menghadapi masa-masa pelik lantaran diduga menjadi korban penipuan. 11 mobil mewah hingga sejumlah duit Jedar lenyap akibat ditipu oleh rekan bisnisnya. Tak jarang Jedar mencurahkan isi hatinya terkait kasus tersebut.

Namun di sela-sela hadapi permasalahan tersebut Jedar juga tak kalah sering pamerkan kegiatannya dengan sang anak. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Jedar. Ia bagikan sebuah video putra keduanya, Don Azaiah Jan Verhaag.

Jedar berikan penjelasan bahwa dirinya sudah berikan MPASI alias Makanan Pendamping Asi untuk sang putra meski belum berusia enam bulan. Pasalnya, MPASI umumnya diberikan ke bayi yang sudah memasuki enam bulan.


Akhirnya Baby Don mulai makan pada usia 5 bulan 3 minggu. Kami mulai dengan pure seperti labu dan apel. Kenapa sekarang? Karena berat lahirnya menyentuh dua kali lipat, dia mulai melihat makanan kami, menyusuinya lebih lama dari biasanya. Jika ada tips dan rekomendasi jangan ragu untuk berkomentar di bawah. Dang je. @donverhaag,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan video dengan bahasa Inggris.

Tanpa menunggu lama, unggahan Jedar tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka akui lakukan hal serupa dengan Jedar yang berikan MPASI pad anak meski belum genap enam bulan. Sedang yang lain justru salfok pada penampilan baru Jedar dengan rambut pendeknya.

Aq jg kasi makan anak umur 5bln 2minggu kak,” komen seorang netter. “Hello..baby don handsome lucuu pintar,” sahut yang lain. “Kak jedar yg kasih baby mamam aku yg senyum2 sendiri… bahagia kuh❤️” timpal lainnya.

Cantik rambut pendek wajah natural gak makeup keliatan lebih muda,” tambah yang lain. “Ka Jedar makin kesana makin kesini cantiknya😍😍😍 Fresh banget wajahnya,” seloroh lainnya. “Cantik bgt kak jedarrrr baby don juga gemesin sehat2 kalian,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait