Dinyinyiri Denise Chariesta, Luna Maya Sempat Curcol Alami Mental Illness Gegara Video Syur
Instagram/lunamaya
Selebriti

Denise Chariesta sempat membahas soal video syur 2010 diduga milik Luna Maya yang dulu menghebohkan publik. Disisi lain, terkuak pula perjuangan Luna Maya yang berusaha menyembuhkan mental illness akibat dihujat soal skandal video 2010 itu.

WowKeren - Denise Chariesta sesumbar soal kekesalannya pada sosok yang ia sebut sebagai Luna. Kali ini Denise tak membantah ketika sebuah artikel membahas soal awal perseteruannya dengan Luna Maya yang diduga bestie istri sah RD.

"Luna Maya juga malas kali undang DC, setelah dipikir-pikir unfaedah. Gua gak malas sih kalau diundang," kata Denise. "Kronologi perseteruan Luna Maya dan Denise Chariesta berawal dari batal diundang podcast. Salah beritanya ini, jadi beritanya itu gua dapat info dari teman gua. Pantesan aja podcast loe dicancel, bukan dia undang ke podcast, tapi gua dibungkam."

YouTube

Denise Soal Kabar Ribut dengan Luna Maya

Denise juga menyindir trik licik Luna dan circle RD lainnya. Ia juga bersikap sinis soal video syur Luna di 2010. Denise menyarankan agar Luna jangan kepo soal masalahnya.

"Udah kawin?" seru Denise. "Kak Bulan gak boleh kayak gitu. Itu hubungan badan bukan. Gua gak ingat. Kak Bulan mendingan banyak belajar deh tuh, belajar bertutur kata sama belajar tata krama, belajar nggak kepo dari kak Melaney (Melaney Ricardo)."


Namun Luna justru memilih diam meski diduga disentil oleh Denise. Disisi lain, Luna hingga kini masih merasakan pahitnya dibully karena skandal video syur 2010.

"Gua kena kasus, setahun gak kerja. Cancel culture dapat, imej gua rusak. Tabungan mulai menipis, akhirnya gue memutuskan jualan tas. Saat itu gue berpikir saat itu sudah tidak akan ada di dunia entertainment, kayaknya sudah berlalu. Sampai merasakan kena masalah mental illness. Bayangin yang tadinya orang memuja jadi menghujat kan kebayang rasanya," kata Luna di podcast Denny Sumargo. "Perlu bisa bangkit dari permasalahan yang mengenai image itu bagaimana caranya," kata Denny.

Luna akhirnya mengungkap caranya untuk survive dan menyembuhkan mental illness. Ia belajar legowo dan terus fokus pada kegiatan positif.

"Sebenarnya aku ya mengalir saja, lebih banyak proses dengan diri sendiri. Melakukan observasi, ya bareng teman-teman juga. Ternyata hidup ini ya begini bisa jatuh, bangkit, jadi ya hidup tuh rasanya seperti siklus saja. Misal kaya badan gue sakit ya gue olahraga dan jaga kesehatan. Kalau hati sakit yang kaya begini, hari ini gue sedih lalu besok ketawa, terus begitu," kata Luna. "Hidup kan cuma ada pilihan, kalau kita ada masalah mau terpuruk atau menghadapinya. Orang boleh jatuhin gpp, mungkin karena gue cewek alfa kali ya dominan dan gak mau dikalahkan, jadi gue ini nggak suka nyerah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru