Mawar AFI Diduga Ngamuk Usai Steno Mantan Suami Kabarkan Bangkrut
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI diduga membuat unggahan di Instagram Story yang memperlihatkan chat-nya bersama sang mantan suami, Steno Ricardo. Dalam postingan yang beredar, Steno mengaku sedang alami kesulitan ekonomi.

WowKeren - Mawar AFI diduga membuat unggahan di Instagram Story, yang mana memperlihatkan chat-nya bersama sang mantan suami, Steno Ricardo. Dalam unggahan tersebut, Mawar terlihat marah saat Steno mengaku alami kesulitan ekonomi usai nikahi ART-nya sendiri, Susi Latifah. Bahkan Steno meminta Mawar untuk menjual mobil yang mereka beli bersama-sama saat masih menikah.

"Bu, mau diskusi sebentar. Keuangan saya saat ini masih belum membaik. Apakah mungkin kita menjual mobil Nissan?" kata pria diduga Steno Ricardo dalam postingan yang dibagikan ulang oleh akun @lambe_danu_official99 baru-baru ini.

Steno berharap jika uang hasil penjualan mobil tersebut nantinya biaa ia gunakan untuk keperluan rumah tangga bersama Susi. Sedang untuk Mawar AFI, uang tersebut bisa digunakan untuk menafkahi anak-anak mereka. "Hasilnya kita bagi dua, lumayan jatah saya bisa untuk anak-anak," sambung Steno.

Mawar AFI Diduga Ngamuk Usai Steno Mantan Suami Kabarkan Bangkrut

Instagram/@lambe_danu_official99

Mendapati pesan yang dikirim oleh mantan suaminya itu, Mawar AFI tampak meluapkan amarahnya. Ibu tiga anak itu geram lantaran Steno masih saja mengusik barang-barang yang memang seharusnya sudah dilimpahkan kepada putra putri mereka. Terlebih sejak bercerai pada 11 Januari 2022 lalu, sang mantan suami tak pernah memberi uang sepeser pun untuk anak-anak.


"Mobil tersebut satu-satunya 'harta' milik dari pernikahan kami. Namun saat dia bilang buat nafkah anak, di mana selama ini juga saya yang provide almost everything," tulis Mawar AFI. "Dari sejak berpisah, tidak pernah ada nominal uang nafkah yang sesuai dengan rincian saya. Beliau memberi Rp0 untuk anak-anak."

Mawar AFI Diduga Ngamuk Usai Steno Mantan Suami Kabarkan Bangkrut

Instagram

Menyusul unggahan tersebut, Mawar juga sempat membuat postingan lain yang langsung membuat netter heboh. "Jika kamu meninggalkan hubungan atau persahabatan yang beracun, negatif, kasar, sepihak, buntu, getaran rendah.. — kamu menang," ujar Mawar AFI seraya membagikan foto cantiknya di Instagram.

Unggahan Mawar ini pun langsung disambut komentar beragam dari netter. Tak sedikit yang menyindir mantan suami Mawar.

"Si bapak lagi bingung buat nafkahin bini barunya ambu makanya kekeh pengen hak asuh biar dapet pemasukan dari ambu dengan alasan buat anak padahal buat biaya istri baru ples mertua di kampung," komentar netter. "Kirain udah bahagia di kabulkan keinginannnya punya istri penurut, istri yang taunya di rumah ajah, istri yang gak bisa ngapain2," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait