Putri Delina Disangka Sindir Nathalie Holscher Bareng Sang Adik
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina banjir dukungan usai diduga menyindir Nathailie Holscher lewat unggahan terbarunya di Instagram. Begini postingan Putri yang beri tatapan tajam bersama sang adik, Ferdy.

WowKeren - Unggahan terbaru Putri Delina di Instagram dikait-kaitkan dengan mantan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Posting foto bersama adik, Putri malah dinilai sengaja membagikan potret tersebut untuk menyindir Nathalie yang saat ini tengah disorot karena digosipkan CLBK dengan sang mantan pacar.

Dalam foto, Putri dan Ferdy tampil kompak kenakan pakaian kotak-kotak. Usut punya usut, foto tersebut diambil saat Putri dan Ferdy hadiri konser yang menampilkan Rizky Febian, Mahalini Raharja, dan Rizwan Fadilah alias Njan. Tak ada yang aneh sebenarnya pada unggahan tersebut, namun netizen sukses dibuat salah fokus dengan caption yang ditulis Putri.

"Kita lihatin," tulis Putri Delina sebagai keterangan unggahannya, Sabtu (5/11). Pun tak lupa menambahkan emoji dua mata yang sedang mengawasi, persis seperti pose yang mereka tunjukkan.


Putri Delina Disangka Sindir Nathalie Holscher Bareng Sang Adik

Instagram

Melihat unggahan Putri Delina tersebut, netizen malah menyinggung soal Nathalie Holcher. Padahal unggahan itu dibuat Putri untuk memberi dukungan pada dua saudara laki-lakinya. Di kolom komentar, netizen sibuk membahas Nathalie yang kini sudah menemukan pasangan baru usai berpisah dari Sule.

"Kita liatin dek.. Kelakuan mantan emak tiri kita yang sekarang super aktif, rupanya ini aslinya," seloroh netter. "Liatin mantan mama tiri," sambung yang lain. "Kita lihatin aja ya teh, mput," kata lainnya.

Pun akun yang lain memberikan sindiran pada netizen yang sempat menghina dan menghujat Putri Delina membabi buta beberapa waktu lalu. "Netizen pasti malu sendiri dan mau bilang 'mukasayadua'😂," komentar akun @grace*******. "Kemarin hujat putri, seolah-olah putri jahat bngtz, skrg kebalik lagi yah, skrg hujat mama tiri, dan ngebelain putri, hahahaha netijen netijen," timpal @feb****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait