Kembali Dekat, Eks Pacar Ternyata Suka Perhatikan Nathalie Holscher Dari Jauh
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Setelah sempat dikabarkan dekat dengan Frans Faisal, kini tampaknya Nathalie Holscher tengah kembali dekat dengan mantan pacarnya, Faris. Bahkan Faris mengaku suka memperhatikan Nathalie dari jauh saat sudah putus.

WowKeren - Belum lama ini, Nathalie Holscher disebut tengah kembali dekat dengan mantan pacarnya, bahkan juga diduga telah mengalami CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Tak hanya itu, Nathalie juga disebut sempat memberikan sinyal ingin menjalani hubungan yang serius di hadapan mantan pacarnya, Faris.

Nathalie dan Faris sendiri sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara pada 12 tahun lalu, namun kandas di tengah jalan. Meski telah putus, Faris ternyata diam-diam masih suka memperhatikan Nathalie dari jauh.

Dalam program TV "Pagi Pagi Ambyar", yang pada saat itu kebetulan bintang tamunya adalah Nathalie, Faris pun dihubungi melalui sambungan telepon dan diwawancarai oleh para host. Dalam wawancara ini, Faris mengaku bahwa ia kerap memperhatikan Nathalie dari jauh.

"(Alasan masih mau membuka hati dengan Nathalie), soalnya dulu masih suka perhatiin dia dari jauh, cuma karena sudah married (menikah), ya enggak bisa lagi," ungkap Faris.


Kemudian Faris pun membeberkan kisah awal bisa kembali dekat dengan Nathalie. "Saat itu, dia hubungi, akhirnya dekat. Pas sudah selesai, baru saya hubungi lagi, ngobrol-ngobrol, sharing, sudah mulai banyak perubahan, makin dewasa," terang Faris.

Faris lalu menyampaikan sosok Nathalie di matanya adalah merupakan perempuan yang keras kepala, pekerja keras, tapi penyayang. Selain itu, ia juga menilai bahwa Nathalie merupakan sosok yang gengsian.

Lebih lanjut, Faris mengatakan bahwa saat akan bercerai dengan Sule, ia juga turut memberikan nasihat. Bahkan ia mengingatkan Nathalie untuk tidak selalu mengikuti egonya.

"Saya tuh bilang sama dia, coba dipikirkan dulu, karena kan memang sifatnya dia tuh agak sedikit keras kepala, segala sesuatunya itu harus dipikirkan dulu, enggak bisa semua karena keinginan, emosi, kata-kata itu keluar," jelas Faris. "Kalau sudah selesai, enggak bisa balik lagi. Jadi jangan dibuat karena emosi sesaat."

Meski begitu, kini tampaknya Nathalie menikmati kedekatannya kembali bersama Faris. Bahkan putra semata wayangnya juga telah dekat dengan Faris. Faris pun menyampaikan harapannya agar Nathalie bisa terus berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru