Olla Ramlan Bereaksi Bila Aufar Hutapea Eks Suami Nikah Lagi
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan memberi tanggapan bilamana sang mantan suami, Aufar Hutapea telah menemukan pasangan baru usia bercerai darinya. Olla juga menjawab soal kemungkinan rujuk dengan Aufar.

WowKeren - Aktris cantik Olla Ramlan diketahui telah resmi berpisah dari sang mantan suami, Aufar Hutapea. Meski begitu, keduanya sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak mereka.

Terbukti, Olla dan Aufar kerap menghabiskan waktu bersama meski tak lagi menjadi pasangan suami istri. Kedekatan Olla dan Aufar memicu desakan masyarakat agar keduanya kembali bersama.

Namun, Olla baru-baru ini memberikan pendapatnya bila Aufar kelak memiliki pasangan. Olla mengaku sama sekali tak masalah dengan hal tersebut. Ia mempersilahkan Aufar berkencan dengan siapapun wanita pilihannya.

Menurut Olla, tak ada yang salah bila Aufar ingin kembali mencari pasangan. Sebagai mantan istri, Olla pun hanya bisa mendukung.


"Ya untuk saat ini sih kalau misalnya memang Aufar bisa menemukan tambatan hatinya ya kenapa tidak. Ya kan kita gak tahu kedepannya nanti seperti apa. Saat ini kalau dia ingin dekat sama seseorang ya gak papa," kata Olla kepada InsertLive, Jumat (4/11)

Lebih lanjut, Olla juga ditanya bilamana Aufar meminta rujuk. Terkait kemungkinan tersebut, Olla tak bisa menjawab. Ia terlihat bingung dan ingin menjalani apapun takdir Tuhan. Ia mengaku tak tahu rencana Tuhan seperti apa kedepannya.

Karena itu, Olla enggan berkomentar banyak jika ditanya kemungkinan rujuk dengan Aufar. "Tapi kalau dia mau minta rujuk ya, saya (bingung) jalanin aja dulu lah," ujar Olla.

Diketahui Olla dan Aufar resmi bercerai pada awal Juni 2022 lalu. Pasangan ini berpisah usai membina bahtera rumah tangga selama 10 tahun. Dari pernikahan tersebut, Aufar dan Olla dikaruniai dua anak.

Sampai saat ini tak diketahui alasan Olla dan sang suami berpisah. Namun, sempat tersiar kabar jika perpisahan Olla dan Aufar terjadi lantaran hadirnya orang ketiga. Sayang, sampai saat ini Olla dan Aufar masih bungkam terkait alasan perpisahan mereka.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait