10 Potret Interaksi Manis Jin BTS Dengan Model Cilik Victoria Di Balik Layar MV 'The Astronaut'
YouTube/BANGTANTV
Selebriti

BANGTAN TV merilis momen di balik layar MV 'The Astronaut' Jin BTS. Interaksi imut antara Jin dan model cilik bernama Victoria mencuri perhatian. Berikut potretnya:

WowKeren - Jin BTS telah merilis single debut solonya yang bertajuk "The Astronaut" pada Jumat (28/10) pukul 1 siang KST lalu. Di dalamnya, terdapat banyak adegan simbolis yang melibatkan anak kecil, sepeda, dan UFO. "The Astronaut" sendiri adalah lagu bergenre pop rock yang merupakan lagu kolaborasi antara Jin dan Coldplay. Jin berpartisipasi dalam menulis lirik, yang menggambarkan rasa sayangnya kepada penggemar, sementara Coldplay berpartisipasi dalam menulis lagu bersama.

Hingga berita ini diturunkan, MV "The Astronaut" telah ditonton sebanyak lebih dari 38 juta kali. Sementara itu, Jin memperlihatkan di balik layar pembuatan MV debut solonya melalui kanal YouTube BANGTAN TV. Salah satu hal yang menarik adalah di mana model cilik, Victoria yang menjadi peran sentral di MV "The Astronaut" mencubit pipi sang idola.

Di balik layar, interaksi mereka ternyata manis abis. Tak sedikit fans yang mengasosiasikan bocah dalam MV tersebut sebagai penggemar BTS, begitu juga soal kedekatan mereka. Meski baru bertemu, Jin dan Victoria manis banget bak adik kakak. Intip yuk interaksi imut Jin dan Victoria di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Jin Sapa Victoria


Jin Sapa Victoria
Youtube/BANGTANTV

Saat tiba di lokasi syuting, Jin langsung disambut oleh para staf. Mereka juga memperkenalkan Victoria sebagai model MV Jin. Dengan lembut, pelantun "Danger" itu menyapa Victoria menggunakan bahasa Inggris sambil melambaikan tangan.

2. Di Balik Layar Adegan Gandeng Tangan


Di Balik Layar Adegan Gandeng Tangan
Youtube/BANGTANTV

Adegan MV dan di balik layar ternyata sama-sama happy kiyowo. Terlihat Victoria menggandeng Jin dan mengajaknya berputar-putar. Karena sedang berakting, pemilik nama Kim Seokjin ini memberikan ekspresi datar. Para staf memuji bahwa Victoria dan Jin bekerja secara harmoni.

3. Di Balik Layar Adegan Bersepeda


Di Balik Layar Adegan Bersepeda
Youtube/BANGTANTV

Terdapat salah satu adegan di mana Jin bernostalgia tentang kecintaannya terhadap sepeda di MV. Di balik layar, Jin terlihat meski sedang akting, idol kelahiran tahun 1992 ini dengan hati-hati memegangi sepeda Victoria. Menariknya, Victoria kecil juga pandai dalam berakting.

4. Jin dan Victoria Duduk Imut di Trotoar


Jin dan Victoria Duduk Imut di Trotoar
Youtube/BANGTANTV

Jin dan Victoria terlihat duduk imut di pinggir trotoar. Karena sedang berakting, Jin menampilkan wajah ala kadarnya nan datar. Namun potret ini membuat para staf juga ikutan gemas lantaran Jin dan Victoria justru amat imut. Jin menjelaskan inspirasi penampilannya dengan rambut keriting dan sweater. Melalui konsep tersebut, ia ingin menghidupkan karakter seperti yang kerap ada dalam serial-serial Amerika Serikat.

5. Victoria Tunjukkan Gambar ke Jin


Victoria Tunjukkan Gambar ke Jin
Youtube/BANGTANTV

Visual BTS ini memuji gambaran sang model cilik dengan saat adegan usai. Keduanya terlihat harmonis. Sementara itu, Jin sempat berbagi perihal debut solonya ini. Alih-alih ajang pembuktian untuk diakui, Jin mengaku bahwa pekerjaan solo membuatnya ingin melihat seberapa jauh bukti prosesnya selama ini. I a ingin melihat kemampuannya meningkat. Meski begitu ia tetap ingin agar musiknya dan BTS diterima dengan baik.

6. Jin dan Victoria Ngobrol Asyik


Jin dan Victoria Ngobrol Asyik
Youtube/BANGTANTV

Jin dan Victoria asyik mengobrol di balik layar saat break syuting. Hal ini memperlihatkan bagaimana Jin begitu mudah dekat dengan anak-anak. Para staf yang melihat bahkan juga ikutan gemas dengan interaksi keduanya. Victoria sendiri juga terlihat nyaman ngobrol.

7. Di Balik Layar Momen Jin Dicubit


Di Balik Layar Momen Jin Dicubit
Youtube/BANGTANTV

Dalam MV Victoria terlihat mencubit pipi Jin. Bukan sembarang adegan, momen ikonik ini rupanya langka sekaligus punya banyak makna di MV "The Astronaut" . Sementara di balik layar, momen gemas ini juga mencuri perhatian. Jin terlihat pasrah saat pipinya dicubit gemas.

8. Terlibat Banyak Momen Seru


Terlibat Banyak Momen Seru
Youtube/BANGTANTV

Yang tak kalah mencuri perhatian adalah wajah pasrah JIn saat Victoria mencubit wajahnya, Jin menjelaskan bahwa dalam MV adegan ini memiliki makna yang dalam. Selama berakting, Jin tidak menunjukkan banyak ekspresi sementara lawan main imutnya sedang berusaha bersenang-senang dengannya.

Di antara semua orang yang tidak peduli padanya, karakter Victoria di MV adalah satu-satunya yang tertarik soal dirinya. Karena menganggapnya dekat, sehingga bocah itu bisa melakukan hal nyaman dengannya, seperti mencubit wajah. Jin juga terlibat momen seru saat syuting dengan Victoria. Meski harus berakting dingin, di balik layar mereka cukup akrab.

9. Jin dan Victoria Selca


Jin dan Victoria Selca
Youtube/BANGTANTV

Usai syuting adegan pertama, Victoria mengajak Jin untuk berfoto. Gadis cilik tersebut membawa ponselnya dan memegangnya. Sementara Jin berada di belakang Victoria. Keduanya akrab bak kakak adik. Adegan pertama telah usai dan Jin pun melanjutkan adegan selanjutnya.

10. Di Balik Layar Adegan Pasangkan Helm


Di Balik Layar Adegan Pasangkan Helm
Youtube/BANGTANTV

Terdapat salah satu adegan di mana Jin memasangkan helm kepada Victoria. Potret di balik layar juga gak kalah imutnya. Fakta menarik dari MV "The Astronaut" lainnya adalah bahwa rambut keriting Jin bukanlah asli. Idol berusia 29 tahun itu memakai rambut palsu untuk mendapatkan tampilan imut sedemikian rupa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait