Jin BTS Simpan Rahasia Mengejutkan Soal Rambut Kriwil di Foto Konsep 'The Astronaut'
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam salah satu foto konsep 'The Astronaut', Jin BTS tampil dengan rambut kriwil yang menggemaskan. Selama balik layar pemotretan untul album solonya, Jin mengungkap rahasia mengejutkan.

WowKeren - Jin BTS beberapa waktu lalu telah resmi debut sebagai solois dengan "The Astronaut". Dalam video balik layar, Kim Seok Jin mengungkap fakta mengejutkan di balik rahasia penampilannya selama pemotretan foto konsep album solonya.

Dalam video "EPISODE" unggahan saluran YouTube BANGTAN TV pada Minggu (6/11), Jin tampil dengan gaya rambut kriwil menggemaskan. Seperti diketahui, Jin menawarkan 2 konsep foto bertolak belakang untuk 2 versi "The Astronaut".

Setelah tampil dengan gaya rock yang kelam, Jin tampil dengan pakaian bernuansa lebih ringan. Berbeda dengan tatanan rambut terdahulu, kali ini Jin menata rambut kecokelatan miliknya dengan model keriting.

Pada salah satu momen, tiba-tiba saja Jin mengungkap bahwa rambut keritingnya itu bukanlah asli. Idol kelahiran 1992 itu memakai rambut palsu untuk mendapatkan tampilan imut sedemikian rupa.

"Ini konsep terakhir untuk hari ini. Aku memakai wig," kata Jin.


Selain memakai rambut palsu, Jin juga menjelaskan inspirasi penampilannya dengan rambut keriting dan sweater. Melalui konsep tersebut, ia ingin menghidupkan karakter seperti yang kerap ada dalam serial-serial Amerika Serikat.

"Seperti sekarang, aku punya pesona kutu buku tapi sekarang aku benar-benar seperti kutu buku. Pada serial Amerika, kamu sering kali melihat karakter dengan rambut seperti ini, dengan kepribadian cerah dan nakal. Itulah konsep yang akan kulakukan," papar Jin.

Usai mengetahui Jin ternyata memakai rambut palsu dalam pemotretan "The Astronaut", tidak sedikit ARMY yang terkejut. Bahkan tagar "IT WAS A WIG" pun menjadi trending Twitter usai video balik layar tersebut dirilis.

Selama proses pemotretan, Jin memang punya rambut lebih pendek. Namun seiring berjalannya waktu, rambutnya pun tumbuh jadi lebih panjang seperti sekarang ini.

Sementara itu, Jin telah menjual 700.754 copy dalam sehari "The Astronaut" dirilis. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

Belum lama ini, Jin sudah mencabut permohonan penundaan wajib militer. Dengan demikian, ia akan segera mendaftar wamil dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait