Sabrina Chairunnisa Murka 'Anaknya' Jadi Korban Malpraktik
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa meluapkan emosinya di Instagram Story usai anjing peliharaannya jadi korban malpraktik sebuah klinik hewan. Ia pun mengungkapkan kondisi anjingnya saat ini.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa meluapkan emosinya di Instagram, Senin (7/11). Istri Deddy Corbuzier itu marah besar lantaran anjing peliharaan yang sudah ia anggap seperti anak sendiri jadi korban malpraktik salah seorang dokter hewan.

Hal itu bermula saat Sabrina membawa anjingnya yang biasa dipanggil Nul untuk ke dokter hewan guna vaksin batuk. Namun, malang nasib Nul yang malah disuntik vaksin full karena keteledoran si dokter. Padahal, anjing Sabrina ini baru saja divaksin secara keseluruhan pada Juni 2022 lalu.

"Kirain cuman dokter manusia aja yang bisa malpraktik. Ternyata dokter hewan juga. Dateng2 ke VET (dokter hewan) mau vaksin batuk aja, eh malah divaksin full yang tahunan, padahal baru vaksin Juni 2022," tulis Sabrina pada unggahan Story-nya.

Sabrina mengungkap bahwa si dokter salah melihat buku kesehatan milik Nul. Di mana di sana tertera semua jadwal kapan Nul baru saja divaksin. "Pas aku telepon ulang alasan si dokternya 'kan terakhir 2021 di buku vaksin'," ujar Sabrina membeberkan kalimat yang diucapkan si dokter.

Melihat si dokter yang sempat membela diri padahal sudah jelas salah semakin membuat Sabrina murka. "Jelas2 di buku tertera terakhir vaksin 27 Juni 2022! Buta matanya atau emang sengaja biar stok vaksinnya habis atau gimana, gak paham sih," katanya lagi.


Sabrina Chairunnisa Murka \'Anaknya\' Jadi Korban Malpraktik

Instagram Story

Saat Sabrina Chairunnisa kembali menanyakan tentang keteledoran ini, si dokter malah dengan gampangnya mengatakan akan mengembalikan uang ibu sambung Azka Corbuzier itu. Sebagai kompensasi karena telah membuat Sabrina dan anjing kesayangannya rugi.

Ditawari seperti itu, Sabrina bukannya melunak malah semakin emosi. Pasalnya, ia bukan mempermasalahkan uang yang telah dikeluarkan, tapi pertanggung jawaban pihak dokter yang sudah teledor menangani anjing kesayangannya. Sampai-sampai anjingnya kini mengalami efek muntah hingga gemetar karena disuntik vaksin untuk kedua kali dalam jarak waktu yang berdekatan.

"Gue gak perduli duit gue! Gue perduli keselamatan anak gue. Niat vaksin batuk doang malah vaksin full yang baru brp bulan dilakuin. Sekarang anaknya jadi shaking + muntah!!!" tegas Sabrina Chairunnisa.

Perempuan 29 tahun ini lantas memberi peringatan kepada semua orang yang memiliki hewan peliharaan untuk lebih berhati-hati jika ingin membawa peliharaan ke dokter. Sekali pun dokter hewan tersebut sudah menjadi langganan.

"Hati2 deh ya temen2 kalau bawa anabulnya ke VET langganan sekalipun! Vet-nya bagus gak jaminan gak ada oknum dokter hewan abal. Ngasal, main suntik padahal kita bawa bukunya, pun sebenernya namanya klinik kan ada catatan riwayat pasien," pungkas Sabrina memberi peringatan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait