Najwa Shihab Awet Muda di Video 'A Day in My Life', Jersey Arsenal Kece Bikin Salfok
Instagram/najwashihab
Selebriti

Dalam video yang dibagikan ke akun Instagram pribadinya, Najwa Shihab yang mengenakan jersey Arsenal tampak semringah sembari menggendong kucingnya yang bernama Suki.

WowKeren - Presenter cantik Najwa Shihab membagikan video "A Day in My Life" di media sosialnya baru-baru ini. Najwa bahkan sempat memamerkan kucing peliharaannya yang bernama Suki di video tersebut.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya pada Senin (7/11), Najwa full senyum sembari menggendong dan mengelus Suki. Ia tampil kece dan awet muda dalam balutan jersey Arsenal dan celana jeans.

Setelah menggendong Suki si kucing, Najwa tampak berjalan dan masuk ke dalam mobil merah. Mobil tersebut membawa Najwa ke kantor Narasi TV. Wanita berusia 45 tahun tersebut kemudian memulai aktivitasnya di kantor.

"Suki dan keseruan hari ini di @narasi.tv. Happy Monday all!#coyg #adayinmylife #catatannajwa #musyawarah," tulis Najwa di kolom caption.


Unggahan Najwa tersebut lantas menuai banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang salah fokus dengan jersey Arsenal yang dikenakan Najwa. Diketahui, Arsenal telah berhasil kembali ke puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023 usai mengalahkan Chelsea pada Minggu (6/11).

"Mentang2 di puncak klasemen pake Jersey mulu," komentar salah satu warganet. "Mbak nana gak kedinginan nii make baju arsenal ? kan soal ny lg d puncak arsenal kita mbak wkwkwk," tambah warganet lain.

Tak hanya itu, beberapa warganet juga menyoroti penampilan awet muda Najwa. Ada juga yang memuji penampilan Najwa masih terlihat imut.

"Terlihat awet muda fresh mbak nana apalagi pke jersey sang pemuncak klasemen," tulis salah satu warganet. "Mbak nana imut bener," timpal warganet lain.

Beberapa waktu lalu, Najwa sempat berangkat umrah bersama suami dan keluarganya. Kedua adik Najwa, Nasywa Shihab dan Nahla Shihab, juga tampak ikut dalam perjalanan ke Tanah Suci tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait