Lee Kwang Soo Bikin Lee Dong Wook Ngambek di 'The Game Caterers'
Instagram/kkbyss
Selebriti

Dalam 'The Game Caterers', Lee Dong Wook dan Lee Kwang Soo berada di tim yang sama bersama Chae Soo Bin, Cheon Young Min dan Son Woo Hyeon. Grup ini akhirnya gagal mendapatkan camilan tambahan.

WowKeren - "The Game Caterers" merilis episode para aktor dan idol di bawah asuhan Starship Entertainment dan King Kong by Starship pada Minggu (6/11). Dalam episode itu, Lee Kwang Soo sampai membuat Lee Dong Wook ngambek.

Cuplikan "The Game Caterers" memperlihatkan masing-masing tim yang melakukan game dengan PD Na Young Suk demi mendapatkan sepiring mandu. Tim aktor 2 beranggotakan Lee Kwang Soo, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Cheon Young Min dan Son Woo Hyeon.

Sejak PD Na mendekati mereka, tim aktor 2 sudah cukup gugup. "Ini membuatku gugup. Aku gugup! Kenapa kalian membahasnya begitu lama?" ujar Lee Dong Wook. "Aku sangat gugup!Ini bukan apa-apa, tapi aku gugup. Aku mulai pusing," sahut Lee Kwang Soo.

PD Na mulai memberikan pertanyaan yakni olahraga yang memakai bola kecuali bisbol. Putaran pertama, mereka berhasil menjawab dengan baik. Namun saat menjadi pemain terakhir yang menjawab, Lee Kwang Soo menyebutkan olahraga yang sama dengan Son Woo Hyeon.


Lee Kwang Soo Bikin Lee Dong Wook Ngambek di \'The Game Caterers\'

Source: YouTube

Lee Kwang Soo menjelaskan, "Aku sudah memikirkan Gateball dari awal. Mulutmu hendak mengatakan 'Gate'. Aku sudah berpikir kalau aku harus menyebutkan Gateball setelah golf." Lee Dong Wook akhirnya menundukkan kepalanya karena ngambek.

Saat PD Na beralih ke WJSN, tim itu langsung gagal menjawab karena Seol A. Lee Kwang Soo langsung menyalahkan Yoo Yeon Seok yang sempat duduk bersama Seol A. "Memang apa yang telah kulakukan? Karena kau dan Gateball-mu tadi," jawab Yoo Yeon Seok.

"Aku sungguh berniat menyebutkan Gateball. Aku bersumpah. Aku bersumpah," ucap Lee Kwang Soo. Kesialan tim aktor 2 masih berlanjut hingga akhir. Bahkan saat Lee Dong Wook meminta babak tambahan, Lee Kwang Soo kembali mengacaukannya.

Lee Kwang Soo salah menyebutkan nama negara Papua Nugini. Lee Dong Wook kembali merajuk melihat Lee Kwang Soo menggagalkan mereka mendapatkan makanan tambahan. Malah pada akhirnya makanan Lee Kwang Soo dan Lee Dong Wook harus diambil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait