Meski Tetap Pakai Bahasa Sopan, Jin Ungkap Perlakukan Member BTS yang Doyan Ngumpat Padanya
Instagram
Selebriti

Saat tampil di channel YouTube Park Myung Soo belum lama ini, Jin membongkar bagaimana perlakuan para member terhadapnya sebagai anggota yang paling tua dalam grup.

WowKeren - Baru-baru ini, Jin menyapa penggemar dengan menjadi bintang tamu dalam channel YouTube "Hal Myung Soo" milik Park Myung Soo. Dalam kesempatan tersebut, keduanya berbicara tentang kesamaan mereka dan menyadari bahwa keduanya memainkan peran sebagai anggota tertua dari sebuah grup.

Jin adalah madhyung (kakak tertua) dari BTS, Park Myung Soo adalah yang paling senior di antara anggota pemeran variety show, "Infinite Challenge". Ketika Park bertanya kepada Jin apakah anggota yang lebih muda memperlakukannya dengan hormat, dia dengan bercanda menjawab, “Tidak, mereka mengumpat padaku! Tapi setidaknya mereka menggunakan gelar kehormatan.”


Park Myung Soo lalu bertanya, "Sebagai yang tertua, ketika kau mengatakan 'Hei, bisakah kau melakukannya dengan benar?', apakah mereka mendengarkan?" Jin menjawab bahwa dia merasa keterampilan anggotanya lebih baik darinya, jadi tidak bisa benar-benar memerintah mereka seperti itu dan Park Myung Soo mengaku juga merasakan hal yang sama.

Fakta bahwa Jin bisa bercanda tentang hubungannya dengan para anggota hanya menunjukkan betapa nyaman dan amannya mereka satu sama lain, bahkan ketika mereka tidak bersama secara fisik. Kedekatannya dengan anggota BTS lainnya tercermin berulang kali sepanjang episode ketika dia menceritakan betapa sulitnya selfie dengan Suga atau bagaimana Jungkook mengajarinya meniru anjing desa.

Semetara itu Jin merilis single solonya "The Astronaut" yang ditulis bersama band rock Inggris Coldplay pada 28 Oktober. Di hari yang sama Jin membawakan lagu tersebut secara langsung dengan Coldplay selama konser mereka di Buenos Aires sebagai bagian dari tur dunia "Music of the Spheres" serta disiarkan langsung ke bioskop di seluruh dunia di lebih dari 70 negara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait