Ussy Sulistiawaty Bagikan BTS Photoshoot Keluarga Ala Bangsawan Tak Seindah yang Terlihat
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan behind the scene (BTS) dari photoshoot keluarganya. Siapa sangka, photoshoot keluarga itu tidak seindah yang ada di balik layar.

WowKeren - Keluarga Ussy Sulistiawaty belum lama ini menjalani pemotretan terbaru bersama fotografer langganan para artis, Rio Motret. Dalam photoshoot itu, Ussy Sulistiaty, Andhika Pratama dan kelima anak mereka tampil begitu elegan memakai kostum ala keluarga bangsawan Eropa.

Andhika Pratama terlihat gagah dengan setelan jas hitam, meski tengah membelakangi kamera. Ussy tampak begitu anggun dengan menggunakan gaun berwarna biru.

Sementara anak-anak perempuannya terlihat mengenakan pakaian berwarna biru dan hijau tua. Tak ketinggalan, anak bungsu Ussy yang tak kalah tampan dalam pemotretan tersebut. Hasil foto keluarga itu pun terlihat begitu sempurna.

Namun siapa sangka, kenyataannya tak seindah seperti foto tersebut. Ussy Sulistiawaty membagikan behind the scene (BTS) yang memperlihatkan momen anak bungsunya cukup sulit untuk diajak foto keluarga.


Ada momen saat anak bungsu Ussy Sulistiawaty dipancing susu untuk bisa ikut berfoto. Selain itu, anak bungsu Ussy, Saka sempat meminta kepada sang ayah untuk mengupaskan jeruk.

"Yg tampak di media social bukan lah seperti yg kalian bayangin. BTS family foto with @riomotret n all team," tulis Ussy Sulistiawaty di Instagram, Senin (7/11).

Postingan Ussy Sulistiawaty itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka merasa gemas melihat Saka dalam BTS photoshoot tersebut.

"Hahaha gemesss," komentar salah satu netter. "Hahahahahha...Sakaaaaa Anak ganteng Mamaaaaaa....Gemeeeeesssss dech nggak mau pke Jaz," kata netter lain. "Begitu lah anak anak kecil aktip yaaaa," ucap netter lain. "Gemezzz," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait