Biasa Disebut Tampan, Jin BTS Ungkap Pujian yang Tak Sanggup Diterimanya
Instagram/jin
Selebriti

Keduanya berbagi momen yang lebih serius ketika Park Myung Soo dengan tulus memberi selamat kepada BTS atas kesuksesan mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya.

WowKeren - Baru-baru ini Jin BTS menjadi bintang tamu di saluran YouTube komedian Park Myung Soo, "Hal Myung Soo". Keduanya membuat penggemar terhibur sepanjang video mereka bersama dengan olok-olok lucu dan di sini, Jin juga berbagi tentang pujian yang tak sanggup diterimanya.

Saat mereka memulai wawancara, Jin menunjukkan betapa nyamannya dia dengan memanggil Park Myung Soo dengan lembut untuk pertemuan pertama mereka yang kacau, di mana veteran industri itu menolak foto dengan BTS pada tahun 2014.

Ketika Jin tampil di acara YouTube populer Lee Young Ji, "My Alcohol Diary", pada bulan Oktober, ia berbagi bahwa HYBE memiliki kebijakan ketat tentang proyek apa yang melibatkan BTS, termasuk apa yang mereka filmkan. Ketika Park Myung Soo bertanya kepada Jin mengapa dia memilih untuk tampil di "Hal Myung Soo", Jin membuat komedian itu tergerak dengan mengungkapkan bahwa dia ingin bertemu dengannya secara resmi.

Park Myung Soo, yang membuat debut televisinya pada tahun 1993, setahun setelah Jin lahir, tidak dapat menahan pujiannya untuk bintang yang lebih muda, mengakui ketenaran global BTS yang luar biasa. Dia juga tidak bisa tidak memuji visual Jin yang tidak nyata. Park Myung Soo mencatat bahwa Jin memiliki "aura selebriti" tepat ketika Jin hampir terpeleset dari kursinya.


Biasa Disebut Tampan, Jin BTS Kini Ungkap Pujian yang Tak Sanggup Diterimanya

YouTube/Hal Myung Soo

Keduanya berbagi momen yang lebih serius ketika Park Myung Soo dengan tulus memberi selamat kepada BTS atas kesuksesan mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya, berbagi bahwa melihat ketenaran mereka tumbuh selama bertahun-tahun membuatnya emosional.

Jin terkejut dengan pujian yang tiba-tiba dan berbagi bahwa dia tersentuh oleh pujian itu, menjelaskan bahwa dia biasanya tidak malu ketika dipuji. Ada satu jenis pujian yang membuatnya bingung, dan pujian itu seputar kerja keras.

Park Myung Soo bertanya mengapa demikian, dan Jin menceritakan bahwa dipuji atas kerja kerasnya membuatnya merasa seperti "orang yang luar biasa." Momen serius itu tidak berlangsung lama sebelum Jin bercanda meminta Park Myung Soo untuk memanggilnya tampan sambil menyatakan dia dapat dengan mudah menerima pujian tentang penampilannya.

BTS terus membuktikan betapa rendah hati mereka, tidak peduli apa ketinggian yang mereka capai, dan itu adalah salah satu dari banyak alasan mereka mencapai ketenaran global yang mereka miliki.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait