Kini Terurus, So Ji Sub Banggakan Istri yang 17 Tahun Lebih Muda
Selebriti

Dalam video unggahan YouTube majalah Singles pada Senin (7/11), So Ji Sub spill sedikit-sedikit soal kehidupan rumah tangganya bersama istri yang 17 tahun lebih muda.

WowKeren - So Ji Sub baru-baru ini muncul dalam video saluran YouTube majalah Singles. Dalam segmen "Momen manis So Ji Sub! Saya bertanya pada So Ji Sub tentang sopan santun secara langsung", sang aktor membicarakan tentang kehidupan pernikahannya.

Saat ditanya apa hidangan yang telah dimasak baru-baru ini, So Ji Sub rupanya sudah tidak menyentuh dapur. Membanggakan sang istri, ia mengisyaratkan telah diurus dengan baik.

"Aku belum memasak baru-baru ini. Terakhir kali aku 'memasak' mungkin hanya memanggang daging," kata So Ji Sub dalam video yang diunggah pada Senin (7/11).

So Ji Sub sendiri telah menikah dengan Jo Eun Jung seorang penyiar yang 17 tahun lebih muda darinya pada 2020. Mereka bertemu saat syuting acara SBS "Access Showbiz Tonight" sebelum menjalin hubungan.

Selain membahas tentang istrinya, So Ji Sub juga mengungkap pendapatnya tentang sopan santun. Aktor utama "Doctor Lawyer" itu memang dikenal dengan kesopanannya dan sampai malu-malu ketika menanggapi penilaian itu.


"Aku malu mengatakan ini dengan mulutku sendiri, tapi untukku, ampaknya berarti minat dan pertimbangan. Karena jika kamu tertarik pada sesuatu, kamu bisa mempertimbangkan bagaimana akan bersikap," terang So Ji Sub.

Kemudian, So Ji Sub juga diminta untuk menyebutkan poin menariknya sebagai pribadi. So Ji Sub percaya bahwa ketulusan adalah yang tampak dari dirinya.

"Ini ketulusan. Aku percaya ketulusanku menonjol di antara yang lainnya," jawab So Ji Sub.

Sementara itu, So Ji Sub belum lama ini muncul dalam film "Confession" bersama dengan Kim Yoon Jin dan Nana After School. Setelah ditunda selama 2 tahun, film ini akhirnya dirilis pada 26 Oktober di Korea dan 2 November di Indonesia.

Dalam "Confession", So Ji Sub memerankan Yoo Min Ho, CEO sebuah perusahaan IT yang menjadi tersangka kasus pembunuhan. Dalam kasus ini, Yoo Min Ho dibela oleh Yang Shin Ae diperankan Kim Yoo Jin. Sedangkan Nana berperan sebagai Kim Se Hee, saksi kunci kasus ini.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait