Konsep Pekerja Kantoran, Red Velvet Pancarkan Visual Mahal di Season's Greetings 2023
Facebook/레드벨벳 (Red Velvet)
Selebriti

Red Velvet ramai menjadi perbincangan karena visual memikat mereka pada pengumuman Season's Greetings 2023 dari artis SM Entertainment yang akan segera dirilis.

WowKeren - Kemarin, Senin (7/11) para Pink Blood atau penggemar artis SM Entertainment dibuat terkejut karena pengumuman dirilisnya Season's Greetings 2023. Ini diketahui adalah merchandise resmi yang dirilis untuk menyambut tahun baru dan biasanya berisikan kalender, photocard, postcard, dan lainnya.

Red Velvet menjadi salah satu aktris SM Entertainment yang akan merilis Season's Greetings tahun depan. Red Velvet menunjukkan konsep yang menarik dengan boks Season's Greetings berwarna merah muda.

Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri tampil dengan menggunakan outfit pekerja kantoran yang dibuat lebih modis serta stylish. Kelima anggota Red Velvet tampil dengan gaya berbeda pada spoiler foto di Season's Greetings baru tersebut.

Pengumuman Season\'s Greetings Red Velvet

Sumber: SM Entertainment


Seulgi kembali menguatkan label "girl crush" dengan tampil mengenakan kemeja putih dan vest serta rok garis-garis. Ia juga mengenakan dasi hitam serta kacamata.

Irene tampil elegan dengan outfit yang sekilas tampak serupa dengan Seulgi. Joy tampil seksi dengan mengenakan vest garis-garis dan sarung tangan kulit.

Wendy tampak memakai outfit kotak-kotak dipadu kemeja hitam. Outfit sang maknae, Yeri tidak terlihat jelas namun ia tampak imut dengan topi model greek fisherman.

Visual dari anggota Red Velvet di Season's Greetings 2023 pun dinilai sangat luar biasa. "Irene tidak menua," seru salah seorang Knetz di [u=https://m.pann.nate.com/talk/368097092?order=B]Pann Nate[i]. "Mereka sangat cantik," ucap lainnya. "Yeri sangat cantik... Seulgi sangat cocok dengan vibes boyish dengan kacamata," terang lainnya. "Wendy sangat cantik? Gila," ujar lainnya. "Wow Joy kamu benar-benar cantik," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait