Disney+ Akhirnya Rilis Still Cuts Lee Jung Jae Syuting Serial 'Star Wars: The Acolyte'
Instagram
TV

Sedangkan sederet aktor Hollywood yang akan bekerja dengan Lee Jung Jae termasuk Amandla Stenberg, Manny Jacinto, Dafne Keen, Jodie Turner-Smith hingga Rebecca Henderson.

WowKeren - Baru-baru ini Disney Plus membuat pengumuman mengejutkan tentang status casting serial asli baru Lucas film “The Acolyte”. Sedangkan seperti yang telah diberitakan, Lee Jung Jae dipastikan akan bergabung dalam serial baru “Star Wars” tersebut setelah sukses memukau dunia dengan penampilannya di "Squid Game".

Menurut Disney Plus, Lee Jung Jae sudah mulai syuting "The Acolyte" di Inggris. Banyak penggemar mengungkapkan harapan mereka ketika Lee Jung-jae, yang menjadi orang Korea pertama yang memenangkan penghargaan Emmy untuk aktor pria terbaik dalam sebuah drama, mulai memasuki Hollywood dengan langkah pasti.


Disney+ Akhirnya Rilis Still Cuts Lee Jung Jae Syuting Serial \'Star Wars: The Acolyte\'
Disney

Sedangkan sederet aktor Hollywood yang akan bekerja dengan Lee Jung Jae termasuk Amandla Stenberg, Manny Jacinto, Dafne Keen, Jodie Turner-Smith, Rebecca Henderson, Charlie Barnett, Dean-Charles Chapman dan Carrie-Anne Moss. “The Acolyte” diproduksi oleh presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy dan disutradarai oleh Leslye Headland dan akan dirilis secara eksklusif di Disney Plus, berisi cerita 100 tahun sebelum “Star Wars: Episode I – The Phantom Menace”.

Disney+ Akhirnya Rilis Still Cuts Lee Jung Jae Syuting Serial \'Star Wars: The Acolyte\'
Disney

Oleh karena itu, kisah "rahasia gelap dan kekuatan sisi gelap yang muncul" akan digambar dengan latar belakang akhir era Republik Tinggi. Harapan tinggi pada chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan Lee Jung Jae, yang telah diakui di seluruh dunia karena kemampuan aktingnya, dengan aktor Hollywood.

"Oh ada begitu banyak wajah yang aku kenal. Manny Jacinto, Dafine Keen, Dean-Charles Chapman," komentar netter. "Aku penasaran ingin melihat kostumnya Harap tetap berpegang pada yang asli," ujar yang lain. "Manny Jacinto!!! Dia adalah orang yang muncul sebagai Jianyu di The Good Place! Akhirnya Star Wars akan menjadi mainstream di Kore," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru