Kakak Dewi Persik Tak Keberatan Adiknya Dijodohkan dengan Rian Ibram
Instagram/rianibram
Selebriti

Kakak Dewi Persik, Mas Bin ikut menanggapi soal kabar kedekatan sang adik dengan Rian Ibram. Mas Bin ternyata tak keberatan apabila sang adik dijodoh-jodohkan dengan Rian.

WowKeren - Kedekatan Dewi Persik dan Rian Ibram belakangan ini mendapat banyak sorotan dari publik. Kakak Dewi Persik, Mas Bin lantas memberikan tanggapan terkait kedekatan sang adik dengan Rian Ibram.

Mas Bin mengaku belum mengenal Rian Ibram. Mas Bin juga belum bertemu secara langsung dengan Rian Ibram. "Belum tahu saya, belum ketemu (sama sekali dengan Rian Ibram)," ungkap Mas Bin dalam kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (8/11).

Selain itu, Mas Bin merasa tidak keberatan apabila Dewi Persik dijodoh-jodohkan dengan Rian Ibram. "Kan bagus, manusia kan harus dijodoh-jodohin biar cepet menikah," kata Mas Bin.

Kendati demikian, Mas Bin tak ingin berharap lebih terkait kedekatan Dewi Persik dan Rian Ibram. Terlebih lagi, sang adik sudah tiga kali gagal dalam membangun rumah tangga.


"Tidak ada harapan, harapan itu pasti membuat kecewa, yang penting melakukan kehidupan dengan baik," ucap Mas Bin.

Meski tak terlalu berharap, Mas Bin mengaku ingin sang adik dapat menikah lagi. "Ya pasti. Kan manusia kalau sendirian enggak seimbang, kalau ada pasangan kan seimbang," ujar Mas Bin.

Mas Bin juga mengungkapkan tidak ada kriteria khusus untuk calon suami sang adik. "Tidak ada kriteria khusus, tidak ada hubungan yang sempurna yang mutlak itu nggak ada, karena hubungan itu penuh dengan variabel," pungkas Mas Bin.

Seperti diketahui, Dewi Persik dijodoh-jodohkan dengan Rian Ibram karena kerap menggoda dan pamer kemesraan satu sama lain di acara televisi. Dewi Persik pun pernah menantang Rian Ibram untuk melangkah ke hubungan lebih serius setelah masa iddah-nya selesai.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait