Dikabarkan Dekat Dengan Rian Ibram, Dewi Persik Singgung Soal Akhir Masa Iddah
Instagram/rianibram
Selebriti

Dewi Persik menantang Rian Ibram terkait masa iddahnya yang akan berakhir dalam waktu dekat. Diketahui belakangan kedekatan Dewi Persik dengan Rian Ibram memang ramai dibahas.

WowKeren - Dewi Persik belakangan ini dijodoh-jodohkan dengan Rian Ibram karena kerap menggoda dan pamer kemesraan satu sama lain dalam acara televisi yang mereka pandu. Bahkan kabarnya Rian Ibram disebut serius menjalin hubungan asmara dengan sang pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

Kemudian Dewi Persik menantang Rian Ibram untuk melangkah ke hubungan lebih serius setelah masa iddahnya selesai. Diketahui Dewi Persik memang baru beberapa bulan lalu bercerai dari suami ketiganya, Angga Wijaya. Dewi Persik blak-blakan mengatakan tak mau pacaran lagi dan ingin segera menikah dengan pria yang bisa memberikannya keturunan.

"Kita akan buktikan ya, benar nggak ucapan dia setelah massa iddah aku bulan November (selesai)," kata Dewi Persik dalam acara "Pagi Pagi Ambyar" pada Selasa (11/10). "Aku tuh gak butuh apa-apa, aku cuma mencari yang bisa memberikan anak buat aku nanti."

Rian Ibram pun memberikan respon atas tantangan dari Dewi Persik tersebut. Ia meminta pelantun "Mimpi Manis" itu untuk bersabar. "Ya sabar dong semua butuh waktu," ujarnya.


Masih melanjutkan pernyataan sebelumnya, Rian Ibram minta waktu pada Dewi Persik karena masa iddah-nya yang berakhir pada November 2022 nanti masih terbilang sangat cepat.

"Kamu selesai masa Iddah kapan? November ya? Di Pengadilan mana?" tanya Rian Ibram. "Pengadilan Agama Jakarta Selatan," jawab Dewi Persik. "Buat Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tolong perpanjang ya, sebulan lagi aja," sambung Rian Ibram.

Sementara itu Dewi Persik sempat mengaku terlepas dari beban pasca perceraiannya dengan Angga Wijaya. Ia juga mengaku lebih ikhlas dalam menerima takdirnya.

"Ya memang karena salah satunya terlepas dari beban juga, lebih ikhlas, lebih menerima takdir," kata Dewi Persik.

Dewi Persik pun memilih pasrah terkait kehidupan asmaranya. Ia juga mengingatkan jangan mudah baper ketika pria mendatangi karena bisa saja menumpang hidup.

"Perempuan itu mengalir aja sih, kalau pilih-pilih kesannya itu kayak saya terlalu laris manis," ucap Dewi Persik. "Ya intinya perempuan kan gak boleh ge-er juga, karena laki-laki yang datang sama kita ingin bertanggung jawab atau numpang hidup."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait