Raffi Ahmad Kaget Kala Disebut Arogan Oleh Merry Sang Asisten
Selebriti

Raffi Ahmad mengobrol bersama dua asistennya, Merry dan Sensen, dalam episode podcast terbarunya dan menanyakan apa perbedaan dirinya di masa lalu dan sekarang.

WowKeren - Raffi Ahmad kaget kala disebut arogan oleh asisten yang sudah lama bekerja bersamanya, Merry. Momen itu terkuak dalam podcast "Raffi Everywhere" yang diunggah ke platform Noice pada Selasa (8/11).

Awalnya, Raffi bertanya apa perbedaan dirinya dulu dan sekarang di mata Merry. Menjawab pertanyaan tersebut, Merry mengatakan bahwa Raffi dulunya adalah sosok yang petakilan dan arogan.

"Kalau bedanya bos sekarang sama dulu tuh ya jauh. Jauh banget. Kalau dulu bos masih petakilan, masih... Pokoknya arogan lah, apa lah, liar lah," jawab Merry.

Mendengar jawaban Merry, Raffi pun kaget disebut arogan. "Hah? Gue arogan? Maksud lu gue arogan apa?" tanya Raffi kaget.

Merry kemudian menjelaskan sikap arogan yang ia maksud. Menurut Merry, Raffi dulunya selalu nekat mengambil segala macam pekerjaan meskipun sebenarnya sudah tidak memiliki waktu lagi.


"Arogan tuh dalam arti kata bos itu yang bener-bener ke depannya itu sabet sana, sabet sini. Dalam arti kerjaannya numpuk, mau aja ditelepon sama orang TV, atasannya, 'Besok ya fi'. Padahal udah enggak ada kerjaan dari pihak manajemennya. Kayak yang ngatur schedule bos tuh udah bilang ini enggak bisa, waktu mana lagi nih Raffi," beber Merry.

"Ternyata bos ditelepon sama orang yang petinggi TV-nya tuh, 'Oh ya udah deh. Coba cariin (waktu)'. Saking bos tuh terlalu baik. Saking bos tuh enggak enakan," lanjutnya.

Meski demikian, Merry mengatakan bahwa bosnya kini telah berubah. Jadwal Raffi sekarang sudah tidak sepadat dulu.

Selain itu, Merry juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah bekerja untuk Raffi selama sekitar 17 tahun. Dari hasilnya bekerja sebagai asisten Raffi, Merry mengaku dirinya kini sudah bisa membangun rumah hingga memiliki tanah.

"Alhamdulillah, saya di rumah udah ngebangun rumah. Terus udah ada tanah lah ibarat kata, meski enggak seluas itu ya, udah Alhamdulillah gitu. Itu yang aku dapet," tukas Merry.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait