Potret Baby Issa Putra Nikita Willy Pose di Jalanan Jepang Bikin Gemas Maksimal
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dan suami ajak putra pertama mereka kembali berlibur. Kali ini Nikita Willy boyong sang putra ke Jepang. Pose putra Nikita Willy di jalanan Jepang pun curi perhatian.

WowKeren - Pesinetron cantik Nikita Willy diketahui telah mengawali kariernya sejak ia remaja. Kehadirannya di layar kaca pun jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring. Begitu pula dengan kehidupannya sekarang yang sudah berumah tangga.

Pada Oktober 2020 lalu, Nikita akhirnya memutuskan menikah dengan pengusaha tajir nan tampan, Indra Priawan. Kini ia dan sang suami telah dikaruniai seorang putra yang tak kalah tampan yakni Issa Xander Djokosoetono.

Baby Issa yang kini genap berusia tujuh bulan itu terlihat sangat menggemaskan dari hari ke hari. Meski belum genap berusia satu tahun, Nikita dan suami sudah ajak baby Issa berlibur ke Jepang.

Dalam momen liburannya tersebut tentu saja Nikita tak lupa untuk abadikan potret sanv putra. Terlihat dari unggahan Nikita di Instagram pribadinya, ia bagikan potret baby Iss yang tengah duduk di tengah jalanan Jepang. β€œ7 months izz! Don’t grow too fast please,” tulis Nikita Willy dalam keterangan foto.


Sedangkan pada slide kedua, Nikita pamerkan potret bersama keluarga kecilnya. Nikita cium manja baby Issa lalu sang suami memeluknya. Tak cukup sampai di situ, pada foto ketiga Nikita bagikan pose Indra duduk bersama menemani baby Issa duduk di tengah jalan.

Melihat foto-foto kebersamaan Nikita dan keluarga kecilnya netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang gemas maksimal dengan pose baby Issa. Di sisi lain tak sedikit pula yang kagum dengan keluarga kecil Nikita.

”Gemezz bgt baby izz! πŸ˜β€ komen akun @vina********. β€œYa ampun ya ampun iiizzzzzz gak kuat aku tuh lihat kamuπŸ˜β€ sahut akun @icu*****. β€œBaby Izz MasyaAllah ganteng bangetπŸ˜β€ timpal akun @yuyu********.

”Pure love couple and their beautiful Gift from The God,” tambah akun @marl*******. β€œKeluarga idaman masyaAllah seneng liat kak niki sama keluarga kecix,” seloroh akun @dia**********. β€œRomantis bgt jauhd ari gosip kliatan elegan berkelas sapa lg klo bukan pasangan nikita willy ini,” imbuh akun @mami***********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait