Minyoung Brave Girls Temukan Anjingnya Yang Hilang Berkat Bantuan Fans
Instagram/nyong2ya
Selebriti

Minyoung mengunggah foto dan ciri-ciri dari anjingnya yang hilang. Setelah 7 jam pencarian, Miyeon memberikan kabar bahwa anjingnya sudah ditemukan berkat bantuan fans.

WowKeren - Minyoung Brave Girls belum lama ini memberikan kabar mengkhawatirkan pada Selasa (8/11). Lewat Instagram Story, idol kelahiran tahun 1990 itu mengumumkan bahwa anjing kesayangannya hilang. Minyoung pun meminta bantuan para fansnya.

Minyoung mengunggah foto dan ciri-ciri dari anjingnya yang hilang menuliskan, "Aku meminta bantuan kalian. Tolong bantu aku. Nama: Jjub Jjub Yi, Umur: 2 tahun, ras campuran dan warna krem, 6kg."

Minyoung kemudian menjelaskan bahwa anjingnya hilang saat diajak jalan-jalan. Anjingnya, Jjub Jjub Yi menjadi takut dengan suara mobil yang lewat dan tiba-tiba lari, menyebabkan Minyoung kehilangan pegangan talinya.

Setelah 7 jam pencarian, Minyoung memberikan kabar bahwa anjingnya sudah ditemukan. Sang idol juga mengungkap rasa terima kasih kepada fans yang menemukannya. "Penggemar tanpa nama FEARLESS (nama fandom Brave Girl) menemukan [Jjub Jjub Yi] untukku. Terima kasih banyak," tulis Minyoung.


Minyoung Brave Girls Temukan Anjingnya Yang Hilang Berkat Bantuan Fans

Source: Instagram

Di sisi lain, Brave Girls beberapa bulan lalu telah rampung menggelar tur konser bertajuk "Brave Girls 1st U.S. Tour". Mereka mengunjungi berbagai kota di Amerika mulai dari New York, Miami, Atlanta, Chicago, Dallas, Denver, San Francisco hingga Los Angeles.

Brave Girls kembali menuai kesuksesan usai lagu hits "Rollin" kembali naik menempati peringkat 1 chart musik. Sejak saat itu, girl grup yang digawangi Eunji cs ini banyak diundang lagi ke program musik hingga variety show.

Brave Girls juga sempat ikut ambil bagian dalam program "The Queendom 2". Sayangnya grup ini gagal meraih peringkat 1. Meski begitu, popularitas Brave Girls terus melejit hingga saat ini.

Sementara itu, Brave Girls terakhir comeback dengan mengusung lagu utama "Thank You" pada 14 Maret lalu. Hingga kini grup itu belum merilis album baru karena masih sibuk dengan kegiatan lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru