GMA 2022: NCT Dream Raih Dua Daesang, Mark dan Haechan Ternyata Nyaris Tak Datang
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

NCT Dream meraih piala Daesang untuk Artist of the Year dan Album of the Year dengan album 'Glitch Mode'. Haechan berbagi hal yang tak diketahui penggemar terkait kehadirannya dan Mark.

WowKeren - Ajang penghargaan music Genie Music Awards (GMA) 2022 digelar pada Selasa (8/11) dan dihadiri sejumlah penyanyi dan idol populer, termasuk NCT Dream. Di acara ini, boy grup besutan SM Entertainment tersebut berhasil membawa pulang dua penghargaan tertinggi, Daesang.

NCT Dream meraih piala Daesang untuk Artist of the Year dan Album of the Year dengan full album kedua mereka, "Glitch Mode". Haechan berbagi hal yang tak diketahui penggemar terkait kehadirannya dan Mark Lee di GMA 2022, yang diungkapkannya melalui DearU Bubble.

"Dua Daesang...!!! Terima kasih karena telah membuat ini menjadi hari yang sangat snagat membahagiakan bagiku! Sejujurnya, hari ini adalah situasi di mana aku tidak tahu apakah Mark hyung dan aku akan bisa hadir tapi karena kami sangat ingin bersama para member, kami ingin tampil tidak peduli bagaimana kami mempersiapkannya," ungkap Haechan.


Rupanya inilah yang menjadi alasan Haechan dan Mark tidak bisa menampilkan solo stage. "Inilah kenapa kami berdua tidak bisa menampilkan solo stage kami karena tidak ada waktu untuk mempersiapkan diri. Tapi terlepas dari itu, aku pikir para member memenuhi bagian depan panggung dengan sangat keren jadi kami bisa tampil bagus," lanjutnya.

"Aku rasa aku bisa melalui tahun ini karena dipenuhi dengan begitu banyak hal yang patut disyukuri dan aku sangat senang. Tapi alih-alih berterima kasih, aku berjanji untuk menjadi penyanyi yang selalu mengeluarkan album terbaik. Ayo bertemnu dengan bahagia dan lebih sering di atas panggung di masa depan!" tutup Haechan.

Sementara itu, Haechan dan Mark tampil di konser "NEO CITY : THE LINK" bersama NCT 127 di Indonesia pada 4 dan 5 November lalu. Hari berikutnya, mereka dan member NCT Dream lainnya menggelar fansign online. Waktu yang sempit menjadi alasan kedua member itu tak menampilkan solo stage.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait