GMA 2022: Renjun NCT Dream Trending Usai Tampil Ganteng dengan Warna Rambut Baru
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

Renjun terakhir terlihat dua hari sebelum GMA 2022 selama acara fansign online dengan rambut hitam saat ia mengobrol melalui panggilan video. Ini mungkin bagian dari alasan mengapa fans cukup terkejut.

WowKeren - NCT Dream menjadi salah satu grup yang tampil di ajang penghargaan Genie Music Awards (GMA) 2022 yang digelar pada Selasa (8/11). Renjun baru-baru ini menduduki puncak tren Twitter selama dan setelah tampil di acara tersebut.

NCTzen sangat menyadari kemampuan Renjun untuk menampilkan gaya apa pun dan menyukai berbagai penampilannya selama bertahun-tahun. Dari rambutnya yang dua warna selama promosi "Hot Sauce" hingga berbagai pilihan warna-warni sepanjang tahun serta potongan super pendeknya baru-baru ini, dia selalu menciptakan gayanya sendiri.

GMA 2022: Renjun NCT Dream Trending Usai Tampil Ganteng dengan Warna Rambut Baru GMA 2022: Renjun NCT Dream Trending Usai Tampil Ganteng dengan Warna Rambut Baru

Twitter

Renjun terakhir terlihat dua hari sebelum GMA 2022 selama acara fansign online dengan rambut hitam saat ia mengobrol dengan penggemar melalui panggilan video. Ini mungkin bagian dari alasan mengapa penggemar cukup terkejut hingga membuat namanya trending.


Meskipun tidak ada acara red carpet, mereka yang menghadiri GMA 2022 membagikan foto-foto NCT Dream, dan penggemar di dunia maya sangat senang melihat bahwa Renjun telah mengecat rambutnya dengan warna cokelat yang cantik.

GMA 2022: Renjun NCT Dream Trending Usai Tampil Ganteng dengan Warna Rambut Baru GMA 2022: Renjun NCT Dream Trending Usai Tampil Ganteng dengan Warna Rambut Baru

Instagram

Renjun bahkan membagikan foto usai acara di Weibo dan Instagram untuk menunjukkan tampilan barunya pada penggemar. Meskipun ini mungkin tidak tampak semenarik tampilan warna-warni yang cerah, penggemar telah menantikan hari ketika Renjun kembali ke rambut cokelat dan secara terbuka berbagi betapa mereka menyukainya.

Sementara itu, NCT Dream meraih penghargaan Artist of the Year dan Album of the Year di GMA 2022. Penghargaan Album of the Year diraih boy grup beranggotakan tujuh orang itu lewat full album kedua mereka, "Glitch Mode".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait