Chaeryeong ITZY Curhat Suka Duka Syuting Outdoor
Instagram
Selebriti

Chaeryeong ITZY membawa penggemar mengikuti kegiatan grup dalam salah satu jadwal pemotretan terbaru di lapangan tenis. Chaeryeong pun mengungkap suka duka saat harus syuting outdoor.

WowKeren - ITZY membagikan vlog syuting pemotretan untuk Fan clup kit shooting set, di lapangan tenis terbuka. Chaeryeong ITZY yang menunggu jadwal pemotretan individu pun mengajak penggemar untuk melihat-lihat lokasi syuting. Di mana Chaeryeong kemudian ikut curhat soal suka duka menjalani syuting di lokasi outdoor.

"Kami berada di luar hari ini dalam konsep tenis, mengenakan pakaian tenis. Kami di lapangan tenis terlihat sporty. Hari ini, kita bermain tenis. Aku sangat kacau hari ini," ujar Chaeryeong mengawali sesi curhatnya dalam vlog terbaru yang diunggah di channel YouTube ITZY pada Selasa (8/11).

Chaeryeong mengaku ingin memberikan yang terbaik dalam pemotretan kali ini demi MIDZY, para penggemar ITZY, yang telah lama menunggu. Ia berharap penggemar mereka akan menyukai hasilnya nanti.

"Kami melakukan pemotretan dalam konsep sporty untuk merekrut generasi ke-2 MIDZY. Kita harus terlihat bagus sehingga MIDZY akan menyukainya," ungkap Chaeryeong.


Chaeryeong kemudian mulai mengeluh soal cuaca yang panas di bawah terik sinar matahari langsung. Chaeryeong menyabut semua orang yang terlibat dalam syuting mengalami kesulitan karena cuaca yang panas menyengat.

"Jadi kita berada di bawah terik matahari. Semua orang mengalami kesulitan untuk syuting," curhat Chaeryeong.

Rupanya bukan hanya cuaca panas saja yang jadi tantangan bagi Chaeryeong selama pemotretan outdoor di lapangan tenis tersebut. Keberadaan para serangga rupanya juga menjadi salah satu gangguan tersendiri bagi Chaeryeong.

"Ada begitu banyak lebah dan serangga, jadi Anda harus berhati-hati. Ya ampun, lihat itu," ungkap Chaeryeong.

Tampaknya sesi curhat Chaeryeong mengenai pemotretan mereka kali ini sudah selesai. Chaeryeong tak lupa menunjukkan lokasi lapangan tenis untuk syuting yang sehari-harinya emang dipergunakan untuk aktivitas olahraga.

"Kami sedang syuting di lapangan tenis yang sebenarnya di sini. Orang-orang benar-benar bermain tenis. Bukan saya tentu saja," pungkas Chaeryeong.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru