Kembari Baju Nagita Slavina, Rayyanza Cipung Cute Bak Model Kelas Dunia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengajak Rayyanza alias Cipung untuk kembaran baju di acara launching produk fashion terkemuka. Tampil menggemaskan, penampilan Rayyanza ala model luar negeri itu mencuri perhatian.

WowKeren - Nagita Slavina tak sekedar berkecimpung di dunia artis tetapi juga fashion. Ia baru-baru ini berkolaborasi dengan sebuah label fashion terkemuka.

Di momen spesial itu, Nagita alias Gigi mengajak Rayyanza alias Cipung. Tak disangka, putra kedua Gigi dan Raffi Ahmad itu memancarkan pesona ala model kelas dunia.

Rupanya, Gigi mendandani Cipung dengan baju rajut mirip dirinya. Sontak aksi Gigi dan Cipung kembaran baju itu mencuri perhatian.

"Bajunya kembar lucu," kata salah satu tamu yang hadir. "Iya," ujar Gigi. "Lucu," kata tamu lainnya.


Tak sekedar terlihat imut, Cipung juga tampak anteng ketika digendong Gigi. Ia terlihat kece saat foto bareng Gigi dan teman-teman sang ibu.

"Emak SM anak g beda...keren bgt," kata netter. "Ya ampun gemasnya," kata netter. "Cute abis Cipung," kata netter. "Udah kayak model kelas dunia pung," kata netter.

Sementara itu, Gigi juga tak kalah trendy saat hadir di acara kolaborasi dengan label fashion. Ia terlihat cantik layaknya gadis ABG saat pamer kemeja putih dikombinasikan dengan busana rajut. Gigi juga tampak memukau kala memakai sepatu seharga Rp10 juta.

Sebelumnya, Gigi sudah mulai memperkenalkan label fashion miliknya di 2021. Ia cukup selektif dan terjun langsung memilih desainer yang bisa menerjemahkan keinginannya. Gigi juga mengungkap sejumlah kendala terkait bisnis fashionnya. Namun ia agaknya optimis bisnis itu bisa berkembang.

"Akhir tahun kemarin aku tuh bikin team sendiri yang bener-bener sendiri," kata Gigi. "Aku buka LinkedIn, trus buka lowongan buat designer, buat semuanya gitu. Bikin (lowongan) sendiri, wawancara sendiri. Terus akhirnya terbentuk 1 team. Trial and eror, orang come and go, produksiannya yang belum selesai gitu-gitulah pasti ada lah kendalanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru