Restui Anaknya Pacaran Dengan Wulan Guritno, Ibu Sabda Ahessa Dinyinyiri
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Hubungan asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa menjadi sorotan publik lantaran memiliki perbedaan usia yang jauh. Meski begitu, ibu Sabda tidak terlalu mempermasalahkan hal ini.

WowKeren - Aktris cantik Wulan Guritno saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan atlet basket Sabda Ahessa. Menariknya, keduanya memiliki jarak usia yang berbeda jauh. Sabda Ahessa diketahui 15 tahun lebih muda dari Wulan.

Meski begitu, keduanya tampak serasi bahkan semakin mesra. Hubungan Sabda dengan Wulan sendiri rupanya juga telah direstui orangtuanya. Shanty Widhiyanti selaku ibu dari Sabda mengaku telah memberikan restu kepada Wulan.

Akan tetapi, atas hal itu, Shanty lantas mendapat respons sinis dari lingkungan sekitarnya. Banyak yang mempertanyakan mengapa ia merestui hubungan anaknya dengan Wulan yang memiliki perbedaan usia jauh.

Meski begitu, Shanty tak menghiraukannya dan mengatakan bahwa yang menjalani hubungan tersebut dalam anaknya. "Semua pada nanyain 'Kok Shanty setuju setuju aja sih? Kok diemin aja sih?' gitu. Terus kenapa? Hidup yang jalani tuh Sabda, bukan orang lain, bukan omongan orang lain, jadi menurut saya enggak penting," tegas Shanty, dilihat dari Kanal YouTube Cumicumi, Rabu (9/11).


Bagi Shanty sendiri selama sang anak bahagia, ia pun bahagia. "Orang ngomong apa kan enggak penting. Mereka kan enggak tahu hidup kita kayak apa. Emang mereka mau menemani Sabda? Mau ini, siapa emang jodohnya yang terbaik? Kan kita enggak tahu," terang Shanty.

Lebih lanjut, Shanty mengatakan bahwa yang terpenting untuk saat ini adalah Sabda dan Wulan cocok dan saling mengisi satu sama lain. Selain itu, Shanty pun tak banyak memberikan arahan kepada anaknya dalam menjalin hubungan. Pasalnya ia menilai Sabda sudah dewasa.

Sementara itu, Shanty membeberkan awal perkenalan Sabda dengan Wulan. Ia menyebut bahwa pertamanya, sang anak menyebut bahwa Wulan hot yang artinya memiliki paras cantik dan menawan.

Namun tidak hanya karena fisiknya yang cantik, Shanty mengatakan bahwa Sabda mau menjalin hubungan dengan Wulan lantaran memiliki kepribadian yang baik. "She's hot, kan pandangan pertama itu, tapi kan itu bukan hanya kecantikan aja kan," terang Shanty.

"Bahwa sifat, kebaikan hatinya Wulan, perhatiannya, itu kan juga untuk, itu kan apa ya dari bulan Januari kan, sampai sekarang kan udah beberapa bulan kan, bukan hanya kecantikan kan, itu kan pertama lihat," tutup Shanty.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait