Beda Nasib dari Ayu Dewi, Denise Chariesta Diledek Stres Gegara Video Seksi Dikejar Anjing
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Ayu Dewi menuai dukungan karena enggan menanggapi isu perselingkuhan Regi Datau dan malah pamer momen mesra dengan suami. Disisi lain, Denise malah terus-terusan dikritik meski dulunya ia dapat dukungan untuk membongkar aib perselingkuhan RD.

WowKeren - Ayu Dewi hingga kini menuai simpati ditengah isu selingkuh Regi Datau dan Denise Chariesta. Alih-alih marah, Ayu justru tampak mesra saat digandeng Regi disela-sela umrah.

Tak cuma itu, Ayu juga mengungkap pesan bijak ditengah rumor yang mengancam pernikahannya. Ia justru memuliakan Regi sebagai jodoh pilihan Allah.

"QS Ar Rum 21:Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir," kata Ayu. "Terimakasih Imamku untuk terus menggandeng tangan ini dari 10 tahun lalu hingga Sa’i kini..Alhamdulillah untuk hadiah Ibadah 10 taun bersama , semua indah karena Allah SWT."

Instagram

Ayu Dewi Gandeng Regi Datau


Unggahan Ayu ini sukses menuai simpati publik. Disisi lain, Denise yang awalnya didukung kini justru makin dihujat habis-habisan terutama setelah ia pamer video seksi berbikini. Dalam video tersebut, Denise bercanda seolah dikejar anjing dan berlari-lari di pantai. Bukannya kocak, Denise malah terus diledek netter.

Instagram

Denise Cibir Stres

"Tadinya gw agak2 suka sm si denis, tp makin ksini makin ngaco, makin norak dan makin rendah!! Fix unfoll!!," kata netter. "Tdnya aku insecure liat body ku setelah pny 3 anak 😢 tp setelah liat ini aku ga jadi insecure nyaa.. 😂," ujar netter. "Gak terlihat seksi malah terlihat stres," ujar netter.

Sebelumnya, Denise beberapa kali mengumbar aib RD. Selain doyan main belakang, Denise menyindir RD memaksa ingin menciumnya saat masuk lift.

"Kenapa sampai dia kasih gue proyek? Karena dia tahu itu gue bakal balas kalau ngomongin kerjaan. Gue kan kalau sama cowok tomboy, galak. Kalau cuek ya cuek, diajak makan ya gue nggak mau," kata pengusaha bunga itu. "Habis itu dia bilang kan (ketemu) mau ngomong proyek. Terus, habis itu udah deh waktu di lift itu gue dipaksa mau dicipok. Dipaksa di lift, padahal lift umum lho."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru