Lee Jong Suk Bikin Takjub Usai Perlakukan Penggemar dengan Hangat di Tempat Umum
Selebriti

Aktor tampan Lee Jong Suk kembali menjadi sorotan karena memperlakukan penggemar dengan hangat. Intip cuplikan momennya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Lee Jong Suk kembali membuat takjub karena memperlakukan penggemar dengan hangat. Hal ini terlihat dari beberapa postingan penggemar di Twitter.

Pada Senin (7/11), Lee Jong Suk menghadiri media preview dan konferensi pers film barunya yang berjudul "Decibel". Acara ini digelar di CGV Yongsan I'Park Mall in Yongsan-gu, Seoul.

Saat berjalan memasuki bioskop, Lee Jong Suk sempat menoleh ke arah penggemar yang memanggilnya. Dia bahkan tersenyum ramah dan melambaikan tangan ke arah mereka.

Momen ini tak hanya terjadi satu kali. Sebab aktor kelahiran 1989 itu juga melakukan hal serupa di momen yang lain. Seperti sebelumnya, Lee Jong Suk lagi-lagi tersenyum dan melambaikan tangan ke arah penggemar yang merekamnya dari kejauhan.

Lee Jong Suk Bikin Takjub Usai Perlakukan Penggemar dengan Hangat di Tempat UmumLee Jong Suk Bikin Takjub Usai Perlakukan Penggemar dengan Hangat di Tempat Umum

Source: Twitter


Sikap hangat Lee Jong Suk ini langsung menjadi sorotan. Pasalnya, dia bisa saja berjalan lurus ke depan tanpa menyapa penggemar terlebih dahulu. Penggemar yang takjub pun mulai memberi beragam pujian untuknya.

"Dia tidak pernah gagal untuk bersikap manis kepada para penggemarnya," ujar seorang penggemar. "Dia sangat baik," imbuh penggemar yang lain. "Ini membuatku terharu," timpal yang lain.

"Seperti yang diharapkan dari Lee Jong Suk!" kata penggemar yang lain. "Ada alasan mengapa dia sangat populer," tambah yang lain. "Itulah kenapa aku sangat mengaguminya," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Lee Jong Suk akan menunjukkan sisi barunya lewat film "Decibel". Pasalnya, dia akan berperan sebagai teroris yang ingin mengambil alih kota menggunakan bom rakitan yang akan meledak jika ada suara keras.

Selain Lee Jong Suk, "Decibel" turut dibintangi oleh Kim Rae Won hingga Cha Eunwoo ASTRO. Film ini akan dirilis pada 16 November mendatang, sehingga Lee Jong Suk sedang sibuk mempromosikannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru