Yeo Jin Goo Sambat Bakal Dimarahi Kim Yoo Jung Jika Gak Nonton '20th Century Girl'
Naver
Selebriti

Yeo Jin Goo dan Kim Yoo Jung dekat karena memulai karier sebagai aktor cilik. Keduanya pernah beradu akting membintangi drama populer 'The Moon Embracing The Sun'.

WowKeren - Yeo Jin Goo baru-baru ini membahas pertemanannya dengan Kim Yoo Jung. Dalam wawancara terbaru dengan media setempat, sang aktor ganteng awalnya mengungkap rasanya membintangi film dengan latar era tahun 1999 bertajuk "Ditto".

Yeo Jin Goo sedikit membahas peran Kim Yoo Jung dalam drama "20th Century Girl" yang juga mengusung era 1999. Kocaknya saat itu, cowok itu langsung sambat bakal dimarahi Kim Yoo Jung jika tidak menonton "20th Century Girl".

"Luar biasa bisa berakting di era tahun 1999. Yang bisa kukatakan, itu adalah pengalaman luar biasa. Aku juga menikmati nonton film '20th Century Girl'. Jika aku tidak menontonnya, aku akan dimarahi oleh Yoo Jung," ungkap Yeo Jin Goo.

Yeo Jin Goo menambahkan, "Kami saling memanggil nama karakter dan bercanda. Kami juga berbicara tentang bagaimana memainkan peran yang sama pada tahun 1999 dan bertanya bagaimana kabar satu sama lain."


Yeo Jin Goo dan Kim Yoo Jung dekat karena memulai karier sebagai aktor cilik. Keduanya sama-sama pernah beradu akting membintangi drama populer "The Moon Embracing The Sun" pada 2012 lalu.

Di sisi lain, Yeo Jin Goo juga mengungkap kepuasannya berhasil membintangi film romansa muda lewat "Ditto". "Sebelum aku melewati usia 20-an, aku berpikir ingin meninggalkan filmografi pribadi dalam genre roman remaja," ungkap Yeo Jin Goo.

"Kemarin, aktor senior dan hyung datang ke pemutaran perdana, jadi aku seperti, 'Jin Goo, ini adalah pekerjaan yang akan sulit untuk dipenuhi kecuali kamu berusia 20-an sekarang. Aku mengucapkan selamat kepadamu karena menunjukkan penampilan ini, terlepas dari reaksi penonton', jadi aku senang dengan diriku sendiri," pungkas sang aktor.

Sementara itu, "Ditto" menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda yang secara kebetulan mulai berbicara melalui walkie-talkie. Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang tinggal pada tahun 1999. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait