Lee Jung Jae Diakui Sebagai Bakat Terbaik di 'Men of The Year' GQ Inggris
Selebriti

Lee Jung Jae sekali lagi menunjukkan pengaruhnya di kancah internasional. Kini, Lee Jung Jae bahkan diakui sebagai bakat terbaik lewat Men of The Year majalah pria Inggris, GQ UK.

WowKeren - Kesuksesan Lee Jung Jae terus diakui dunia internasional. Kali ini, Lee Jung Jae bahkan terpilih sebagai "Men of The Year" 2022 yang dirilis salah satu majalah pria ternama di Inggris, GQ UK. Lee Jung Jae jadi nama pertama yang disebut GQ sebagai "Men of The Year" tahun ini.

GQ UK menyebut Lee Jung Jae "bintang perjalanan liar" di serial Netflix, "Squid Game". GQ juga menyebut keberhasilan Lee Jung Jae dalam EMMY Awards 2022 hingga debutnya sebagai sutradara di film "Hunt".

"Lee Jung Jae, bintang perjalanan liar yang merupakan "Squid Game", salah satu acara Netflix yang paling banyak ditonton, mengalahkan Jeremy Strong dan Jason Bateman untuk memenangkan Emmy untuk Aktor Utama Luar Biasa dalam Serial Drama. Ditambah dengan debut sutradara Cannes untuk "Hunt", ini merupakan tahun yang luar biasa bagi pria berusia 49 tahun itu," bunyi pernyataan dari GQ UK.


Sebagai informasi, GQ Men of The Year mengakui bakat terbaik dan tercerdas dari lintas budaya, olahraga, dan hiburan. Bekerja sama dengan Boss, MOTY menyertakan edisi khusus majalah, berbagai konten sosial dan video online eksklusif . Acara puncak perayaan Men of The Year (MOTY) yang ke-25 tahun ini dijadwalkan diadakan pada 16 November 2022 mendatang.

Sementara itu diketahui bahwa saat ini Lee Jung Jae telah mendapat pengakuan secara internasional. Terbaru, Lee Jung Jae diketahui akan memulai debutnya di industri hollywoon lewat serial "Star Wars: The Acolyte". Bahkan menurut Disney Plus, Lee Jung Jae sudah mulai syuting "Star Wars: The Acolyte" di Inggris.

"Star Wars: The Acolyte" diproduksi oleh presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy dan disutradarai oleh Leslye Headland. Series ini akan dirilis secara eksklusif di Disney Plus, berisi cerita 100 tahun sebelum “Star Wars: The Phantom Menace”.

Lee Jung Jae nantinya akan berkesempatan untuk beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas lain. Mulai dari Amandla Stenberg, Manny Jacinto, Dafne Keen, Jodie Turner-Smith, Rebecca Henderson, Charlie Barnett, Dean-Charles Chapman dan Carrie-Anne Moss.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait