Thariq Halilintar Dapat Ucapan Mendalam dari Sang Ibu Soal Doa
Instagram/genifaruk
Selebriti

Thariq Halilintar dapatkan ucapan mendalam dari sang ibu yang membagikan aksi keseruan mereka joget dan membuat konten bersama, pesan adem yang disampaikan tuai banyak sorotan.

WowKeren - Hubungan Thariq Halilintar dengan keluarganya sempat ramai jadi bahan perbincangan netizen di jagat maya. Bukan tanpa sebab, sebagian netizen mendadak heboh menuding Thariq lebih mementingkan sang kekasih, Fujianti Utami hanya karena tak terlihat di beberapa momen bersama keluarga besarnya. Namun semua tudingan itu bak berhasil dihempas oleh Thariq dan keluarga besarnya, Gen Halilintar.

Lewat beberapa unggahan terbaru belum lama ini, Thariq maupun Gen Halilintar kompak membagikan keseruan mereka saat bersama-sama. Postingan serupa bahkan dibuat langsung beberapa kali oleh ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk.

Salah satunya yakni saat Geni Faruk membuat konten seru melakukan pose bergambar hati bersama dengan Thariq. Video itu diawali dengan kemunculan Geni Faruk dan sang putra bersama-sama. Ia kemudian mencium pipi Thariq sebelum memulai melakukan pose yang diminta.

Kebahagiaan tergambar jelas dari raut wajah ibu dan anak ini. Keduanya terlihat sangat senang menghabiskan waktu seru-seruan membuat konten tersebut.

Namun selain itu, ucapan yang didapatkan oleh Thariq dari sang ibu tak kalah mencuri perhatian tersendiri. Geni Faruk nampak menuliskan sebuah pesan mendalam untuk sang putra. Bak menepis anggapan miring publik, Geni Faruk menegaskan bagaimana Thariq selalu ada dalam doa bahkan di mimpinya.


"Anakku sayang , The Mighty Thor , Son of Thunder," ucap Lenggogeni Faruk kepada sang putra. "@thariqhalilintar always in our prayers, even in our dreams (selalu ada di dalam doa kita, bahkan di mimpi kita) #genhalilintar," sambungnya.

Unggahan mendalam Lenggogeni Faruk untuk putranya ini tentu membuat publik ikut terharu. Warganet yang pasang badan langsung menyentil haters yang sudah berprasangka buruk terkait hubungan keluarga ini.

Di sisi lain beragam pujian lah yang kini membanjiri unggahan ibunda Thariq di atas. Mereka juga tak kalah kagum dan salut dengan sikap Geni Faruk yang selalu menunjukkan dukungan untuk anak-anaknya.

"Masya Allah ibuuuu yg hebat sellu ngasih semangat anak2nyaa sehat2 umiii," ujar akun @shabi******. "Kemarin latepost ultah pada ngamuk2 kok sekarang gak pd keluar yg ngamuk2, minta maaf kek setidakny ke ortu thor," sedang sentil akun @nam*****" kepada haters.

"MaasyaaAllah tabarakallah...keluarga hebat yang saling support...keluarga yg seru...dan solid nya ga ada tanding...best," puji akun @z33*****. "Salut sma genhalilintar ini g peduli koar2 di luaran sna yg ptg anak dan kluarganya ttp nomer 1, keren cara mndidik anak"nya dia jg pasti setuju thoriq sm fuji klau g setuju g mngkin thofu bsa smpai skrg ini cm dia g mau umbar2 di media," imbuh akun @achsa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru