Ryujin ITZY Beraksi Ambil Foto Pakai Kamera Profesional Hingga Dipuji Member Lain
JYP Entertainment
Selebriti

Ryujin ITZY pamer aksi ambil foto member lain dengan menggunakan kamera profesional saat pemotretan. Aksi Ryujin itu pun sukses mendatangkan pujian dari member ITZY lain.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY kembali menunjukkan pesona kerennya yang lain. Kali ini, Ryujin menuai pujian ari member iTZY yang lain saat mencoba menggunakan kamera profesional saat mereka sedang syuting untuk Fan clup kit shooting set. Ryujin tampak santai dan seolah sudah terbiasa menggunakan kamera DSLR dengan lensa yang cukup berat.

Aksi itu pun sukses menarik perhatian para member lain. Terutama Yeji dan Lia ITZY yang jadi objek foto pertama Ryujin. Lia awalnya kagum dengan aksi Ryujin memakai kamera profesional tersebut hingga memuji aksi rekan grupnya itu keren.

"Woo, apa kamu bener-bener sedang ambil foto (pakai kamera profesional)? Keren!" ungkap Lia dalam video vlog terbaru yang diunggah di channel YouTube ITZY pada Selasa (8/11) kemarin.

Photo-INFO

YouTube


Ryujin yang mendapat banyak pujian itu pun tampak semakin semringah dan semangat mengambil foto para membernya. Hingga Chaeryeong kemudian terlihat ikut hadir dan jadi objek foto Ryujin. Layaknya seorang fotografer, Ryujin itu memberikan sejumlah pujian pada Chaeryeong sambil mengarahkannya.

"Wuah, kamu kelihatan keren Ryujin," puji Lia lagi saat melihat sepak terjang Ryujin menggunakan kamera profesional itu untuk mengambil foto para member ITZY yang lain.

Sifat aktif dan suka dengan tantangan tampaknya memang sudah terlihat dalam diri Ryujin sejak kecil. Bahkan di foto-foto masa kecilnya yang baru-baru ini tersebar, Ryujin sukses membuat publik gemas dengan pesona anak nakalnya. Ryujin pun kini telah tumbuh dengan penampilan cantik alaminya dan kini dicintai banyak penggemar sebagai anggota ITZY.

Sementara itu, Ryujin yang lahir pada tahun 2001, memulai debutnya sebagai anggota ITZY di 2019 lalu. Sebelum debut di ITZY, Ryujin memamerkan kepandaian dan kemampuan aktingnya dengan membuat penampilan singkat dalam film 2017 “The King”.

Ryujin, yang unik sejak kecil, memasuki industri hiburan sebagai calon idol K-Pop melalui street casting. Secara khusus, dia menarik perhatian perwakilan JYP saat pergi ke konser GOT7, dan akhirnya dicasting.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait