Biasa Dipuji-puji, Maia Estianty Kini Mendadak Banjir Kritik
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan cuplikan video podcast dengan Celine Evangelista. Sayangnya pada unggahan ini Maia Estianty yang dikenal miliki minim haters kini justru banjir kritik.

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki banyak fans ketimbang haters. Kisah dari perjalanan rumah tangga Maia membuat masyarakat selalu takjub dengan perjuangannya.

Maia yang dulu sempat rapuh lantaran dikhianati oleh eks suami dan sahabatnya sendiri akhirnya bisa bangkit. Karier Maia juga kian melejit dan kini ia terlihat makin bahagia usai memutuskan kembali menikah dengan pengusaha tajir Irwan Mussry.

Namun baru-baru ini Maia yang biasa dapatkan banyak pujian kini mendadak banjir kritik. Hal ini tampak usai Maia bagikan cuplikan video bersama Celine Evangelista saat menjadi bintang tamunya di kanal YouTube miliknya.

Dalam menit pertengahan, Celine akui tak suka dengan pertanyaan Maia dan enggan untuk menjawab. "Sebenarnya aku nggak suka kalau Bunda nanya-nanya ke arah situ gitu loh Bun. Kan kadang-kadang kita juga berhak bilang suka atau nggak suka," ujar Celine.


Sebelumnya Maia juga singgung soal mantan-mantan suami Celine. Selain itu Maia sebut pula nama Marshel Widianto yang diisukan miliki hubungan spesial dengan Celine.

Atas cuplikan video tersebut baik di Instagram maupun akun TikTok Maia, netter ramai berikan kritik. "Emmmm...kadang2 nanyanya gak kelas bgt🤮" komen seorang netter. "Gimmick trs..pdhal artis2 ini sdh pd kaya msh aja nge yutube smpi settingan sgla biar byk subscribernya. Msh kurang byk ya duitnya...lama2 ga mutu ya kontennya padaan," sahut yang lain. "Masalah pribadi org di kepoin mulu mentang2 ente," singgung lainnya.

"Makin tua bunda knp makin kayak Feny rose," tambah yang lain. "Kalau blm ada kesepakatan bersama tidak mungkin di upload 😂" sindir lainnya. "Kemarin putri ma natali, ehh sekarang ganti celine😳" imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, ditelisik dari kanal YouTube Maia sendiri tak terlihat adanya ucapan Celine seperti di atas. Entah video tersebut hanya untuk keperluan promosi di Instagram dan TikTok atau miliki tujuan lain. Sejauh ini, Maia sendiri belum berikan tanggapan apapun meski banjir kritik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait