Diduga Sindir BLACKPINK, Pencipta Lagu 'Typa Girl' Ganti Lirik Jadi Makjleb
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Bekuh BOOM, penulis lagu 'Typa Girl' dalam album terbaru BLACKPINK diduga telah menyindir mereka. Setelah menulis untuk BLACKPINK, Bekuh BOOM pun membuat versi miliknya sendiri.

WowKeren - BLACKPINK telah beberapa kali bekerja sama dengan penyanyi dan penulis lagu Amerika, Bekuh BOOM, bahkan sejak trainee. Lagu yang menjadi andalannya di album "BORN PINK" adalah "Typa Girl" dan "Ready for Love".

Bekuh BOOM sebelumnya menjelaskan bahwa fokusnya untuk musik BLACKPINK adalah memberdayakan perempuan. Sama halnya dengan "Kill This Love", ia memberikan pesan serupa pada "Typa Girl". Dengan cepat, "Typa Girl" menjadi salah satu lagu favorit dalam album baru Jennie cs.

"('Typa Girl' adalah) sebuah lagu untuk memberdayakan wanita. Ketika aku mendengarkannya, aku merasa seperti sampah, dan aku ingin wanita lain mendengarnya dan merasakan juga," kata Bekuh BOOM.

Terlepas dari hubungan kerja mereka yang terjalin lama, Bekuh BOOM diduga telah menyenggol BLACKPINK dalam video unggahan TikTok-nya baru-baru ini. Sejak awal video, ia menjelaskan bahwa ia menulis "Typa Girl" untuk BLACKPINK dan membuat versinya sendiri dengan mengganti lirik jadi lebih makjleb.

Diduga Sindir BLACKPINK, Pecipta Lagu \'Typa Girl\' Ganti Lirik Jadi Makjleb

Source: TikTok


Meskipun menambahkan lirik lagu bukan hal aneh di TikTok, lirik baru Bekuh BOOM diduga sengaja ditargetkan pada BLACKPINK. Pertama, fans percaya bahwa ia menyindir Jennie pada lirik, "Dolla sign on my bag not COCO."

Seperti diketahui, Jennie adalah duta pakaian mewah Chanel. Jennie juga memasukkan "COCO" dalam lirik lagu "Pink Venom".

Selain itu, lirik berbunyi, "Aku yang mereka panggil ketika b*** ini membutuhkan bantuan," juga diduga ditujukan pada BLACKPINK. Mengingat fakta bahwa Bekuh BOOM sering kali menciptakan lagu untuk mereka.

Bekuh BOOM juga merujuk pada fakta dirinya tidak mengikuti Instagram Jennie dan Rose lagi. Fans menunjuk pada lirik, "Ketik untuk mendapati dirimu dihapus."

Penggemar juga menuding lirik "Tetap bertingkah lucu tapi tunggu sampai aku serius" barangkali merujuk Jennie yang tidak menandai Bekuh BOOM untuk kredit album "BORN PINK". Dugaan lain menyebutkan perselisihan mereka berasal dari Jennie dan Rose dituduh mengubah beberapa lirik lagu.

Sebelum "Typa Girl", Bekuh BOOM ikut menulis lagu debut BLACKPINK "Whistle" dan "Boombayah". Ia juga secara konsisten bekerja dengan mereka termasuk menulis lagu debut solo Lisa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru