Vidi Aldiano Totalitas Bikin Sambutan Usai Ditinggal Sebulan, Sheila Dara Berekspresi Datar
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano membuat kejutan unik untuk menyambut istrinya, Sheila Dara yang baru pulang syuting dari London selama sebulan. Selain dekorasi rumah, Vidi juga memberikan hadiah spesial untuk Sheila.

WowKeren - Vidi Aldiano totalitas dalam memberikan kejutan unik untuk istri tercinta, Sheila Dara Aisha. Diceritakan Sheila baru pulang syuting dari London, Inggris selama satu bulan.

"BINI GUE BALIK AKHIRNYA SETELAH SEBULAN GUA DITINGGAL SHOOTING DI LONDON," tulis Vidi Aldiano di Instagram pada Rabu (9/11).

Tampak dalam foto, Sheila berpose dengan hiasan bergambar RuPaul yang ternyata idolanya. Bukan hanya hiasan dekor, Vidi juga memberikan buket bunga lili untuk Sheila.

"Akhirnya setelah ditinggal shooting sebulan...." tulis Vidi Aldiano di InstaStory. Vidi juga memamerkan kartu ucapan yang ada di buket bunga lili putih tersebut. "Dikasih bunga..." sambungnya.


Vidi Aldiano

InstaStory

Vidi lalu menjelaskan tentang dekorasi unik bergambar RuPaul tersebut. Tampak dalam gambar, beberapa wajah RuPaul diganti wajah Sheila. "Rumah didekor dengan icon favoritnya dia @rupaulofficial," ungkap pelantun "Nuansa Bening" itu.

Kemudian Vidi juga memasang foto Sheila Dara yang berpose di bawah dekor RuPaul serta memegang buket bunga. Ia mengomentari ekspresi datar sang istri. "Tentu expresinya datar," kata Vidi seraya menyisipkan emoji jempol tangan.

Vidi Aldiano

InstaStory

Sementara itu sebelumnya Vidi sempat curhat rindu ditinggal Sheila Dara selama sebulan. Ia juga meminta semua orang untuk mendukung Sheila Dara yang masuk dalam nominasi Piala Citra 2022 untuk kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik.

"First of all, rindu. Lama banget ditinggal shooting sebulan ke London. Cry. Secondly, CONGRATULATIONS ON THIS NOMINATION SAYANG! Always proud of you, Ai! Cheers to #SheilaAdaDimanaMana2023. Support istri gua ya temen-temen jangan bosen liat mukanya di bioskop hehe ," kata Vidi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait