Jennie BLACKPINK Bagi Momen Ganti Kostum Kilat Saat Konser di Houston
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK membagikan momen backstage konser World Tour di Houston, Texas, Amerika Serikat. Kali ini, Jennie membagikan momen ganti kilat kostum panggungnya.

WowKeren - BLACKPINK kini tengah keliling dunia untuk perjalanan konser World Tour "BORN PINK" mereka. Terbaru, Jennie BLACKPINK membagikan momen di belakang panggung saat konser di Houston, Texas, Amerika Serikat. Kali ini, yang dibagikan Jennie adalah momen quick change alias ganti kilat selama konser.

"Momen quickchange di Houston❣️ Terima kasih telah datang ke pertunjukan kami, bersenang-senang di H-town," tulis Jennie BLACKPINK di salah satu postingan terbaru di akun sosial media Instagram miliknya pada Kamis (10/11).

Dalam postingan itu, Jennie juga turut membagikan sederet foto dan satu video saat dirinya berganti dari satu kostum ke kostum yang lain. Tentu Jennie dibantu oleh para stylist untuk bisa berganti secara kilat di bawah tekanan waktu sibuk.

Photo-INFO

Instagram


Dalam foto, Jennie awalnya terlihat menggunakan baju dan rok mini warna merah menyala. Jennie kemudian berganti dengan menggunakan jaket warna hitam dengan aksen putih. Selain itu, dalam tampilan keduanya itu, Jennie tampak menggunakan hot pant warna merah.

Tak lupa, Jennie juga mengganti sepatunya. Satu-satunya yang dibiarkan tidak berubah adalah gaya dan aksesoris rambutnya.

Sementara itu diketahui bahwa BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia mereka, "BORN PINK". Di mulai dari Seoul Korea Selatan, BLACKPINK kini telah berada di Amerika untuk melanjutkan konser tur dunia tersebut. BLACKPINK juga sukses 'membakar' semangat para penggemar lewat koser di Dallas, Texas, Amerika Serikat.

Terbaru, BLACKPINK sukses menggelar konser di Houston, Texas, Amerika Serikat. Kembali lagi, berbagai momen menarik terjadi di konser Worl Tour Houston. Salah satunya, Jennie sempat mencuri perhatian dengan poni palsunya. Gaya rambut berponi yang segar itu pun sukses menampilkan sisi lain Jennie yang muda dan imu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait