Barbie Hsu Dikabarkan Hamil, Sang Adik Justru Ngamuk
Selebriti

Dalam foto pertemuan pasangan Koo Jun Yup dan Barbie Hsu yang dirilis bulan lalu, Barbie Hsu mengenakan dress lebar dan panjang, tampak bertambah gemuk.

WowKeren - Baru-baru ini, Barbie Hsu, yang menikah dengan DJ Koo (Koo Jun Yup) Maret lalu, dikabarkan sedang hamil. Terkait kabar tersebut, outlet media hiburan Tiongkok, Sina Entertainment melaporkan reaksi adik Barbie Hsu, Dee Hsu.

Dee Hsu menanggapi rumor kehamilan sang kakak dengan marah. Sina mengungkapkan reaksi wanita yang juga bekerja di industri hiburan tersebut dengan menulis, "Dee Hsu menghadiri acara resmi dan menjawab pertanyaan terkait kehamilan Barbie Hsu. Dia dengan tegas menyangkalnya."

Dalam foto pertemuan pasangan Koo Jun Yup dan Barbie Hsu yang dirilis bulan lalu, Barbie Hsu mengenakan dress lebar dan panjang, tampak bertambah gemuk. Foto inilah yang nampaknya membuat aktris tersebut dikabarkan hamil.

Barbie Hsu Dikabarkan Hamil, Sang Adik Justru Ngamuk Barbie Hsu Dikabarkan Hamil, Sang Adik Justru Ngamuk


Namun, Dee Hsu menepis rumor itu, berkata, "Netizen benar-benar tidak punya mata. Adikku sangat bahagia sekarang, dan dia tidak hamil. Ketika Barbie Hsu bertemu teman-temannya, semua orang memujinya karena cantik. Dia tidak menambah berat badan sama sekali."

Dee Hsu juga menyebutkan bahwa Barbie Hsu mengalami kesulitan saat melahirkan di masa lalu. Artis kelahiran 1978 tersebut mengungkapkan bahwa tidak ada kemungkinan bagi Barbie Hsu untuk hamil lagi.

"Bagaimana kakakku bisa hamil? Anak keduanya lahir dengan mempertaruhkan nyawanya. Dia menikmati hidup dengan bahagia sekarang," ujarnya.

Sementara itu, dalam wawancara dengan Vogue Taiwan belum lama ini, Barbie Hsu mengaku bahwa dia sangat patah hati sehingga dia hanya ingin mati karena tertekan pada saat dia putus dengan Koo Jun Yup. Aktris itu berkata, "Aku ingin berhenti menjadi selebriti. Aku membenci pekerjaan ini karena aku pikir aku tidak bisa berkencan dengan bebas sebagai seorang selebriti."

Barbie Hsu melanjutkan, "Aku sangat terkejut ketika dia (Koo Jun Yup) meneleponku. Aku tidak mengubah nomor ponselku. Aku terus menggunakan nomor ini bahkan setelah kami putus 20 tahun yang lalu. Kami kehilangan kontak sepenuhnya setelah putus, tapi aku tidak mengubah nomorku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru