Banyak Utang, Eks Pacar Park Min Young Foya-foya Miliaran Tiap ke Klub Malam Dewasa
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Mantan kekasih Park Min Young diungkapkan pergi ke klub malam mewah dan mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah setiap hari ketika memiliki utang miliaran.

WowKeren - Tindakan buruk yang dimiliki oleh Kang Jong Hyun, mantan kekasih Park Min Young kembali tersebar di media. MBC "PD Note" yang dirilis pada Selasa (8/11) membeberkan bahwa Kang Jong Hyun suka foya-foya hingga ratusan miliar setiap hari di klub malam ketika memiliki banyak utang.

Sebelumnya, Kang Jong Hyun terungkap adalah CEO Bithumb "tersembunyi" karena ia namanya tak benar-benar muncul di berbagai perusahaan yang didirikannya. "PD Note" mengungkapkan bahwa Kang Jong Hyun santai mengeluarkan 100 hingga 300 juta won (1,15 hingga 3,45 miliar rupiah) untuk satu malam di salah satu klub malam terkenal di wilayah Gangnam.

Kebiasaan Kang Jong Hyun foya-foya di klub malam ini diungkapkan terjadi pada 2017 hingga 2022. Pada masa ini, ia disebut tengah memiliki utang 10 miliar won atau setara dengan 114,47 miliar rupiah.


Mantan kekasih Park Min Young ini sendiri diungkapkan memang terkenal suka menghabiskan malam di klub. Ia bahkan disebut selalu ditemani dengan 10 pelayan wanita dan madam. Kang Jong Hyun disebut akan memesan sampanye mahal.

"PD Note" juga membeberkan mengenai kecurigaan tentang struktur manajemen Bithumb. Pemegang saham terbesar perusahaan ini adalah Kang Jong Hyun dan saudara perempuannya, pemegang saham terbesar Vident. Episode itu juga mengangkat tuduhan bahwa Bithumb menerima dana rahasia saat mendaftarkan koin.

Sementara itu, Kang Jong Hyun sendiri sontak langsung menjadi perbincangan ramai media karena Dispatch melaporkan bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan Park Min Young. Dispatch juga membeberkan mengenai kebiasaan buruk Kang Jong Hyun bahkan pernah didakwa atas kasus penipuan.

Informasi mengenai Kang Jong Hyun ini dinilai menodai citra baik Park Min Young. Apalagi, keduanya disebut sangat serius bahkan saudara Park Min Young didapuk menjadi CEO salah satu perusahaan Kang Jong Hyun. Namun, agensi Park Min Young memastikan bahwa keduanya telah putus. Saudara Park Min Young kemudian dilaporkan mengundurkan diri tak lama usai agensi menyebutkan tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Kang Jong Hyun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait