Bikin Makin Tak Sabar, Jung Hae In Spill Lokasi Syuting 'D.P' S2 Lengkap dengan Pakaian Militer
Netflix
TV

Sedangkan 'D.P' musim pertama dirilis tahun lalu dan merupakan drama yang menggambarkan kisah Ahn Jun Ho dan Han Ho Yeol yang merupakan bagian dari Deserter Patrol (D.P.).

WowKeren - Membuat penggemar semakin penasaran, Jung Hae In memberikan sekilas penampilannya dalam musim kedua serial original Netflix "D.P". Pada tanggal 9 November, Jung Hae In memposting foto di Instagram-nya yang menunjukkan bahwa dirinya tengah sibuk menyelesaikan syuting "D.P." season 2.

Jung Hae In memposting foto tersebut dengan keterangan, "Mengungkap foto-foto lokasi syuting D.P. Season 2" dimana dalam fotonya, Jung Hae In terlihat mengenakan seragamnya dan berambut pendek. Penggemar pun tak bisa menahan kehebohan dan mengaku terkesan dengan visualnya yang tampan.


"Aku telah menunggu ini. Aku sangat senang melihat Private Ahn Jun Ho," komentar netter. "Aku menantikan S.P. Musim 2. Semoga berhasil syuting season 2," ujar yang lain. "Season 2 akan sangat menyenangkan! Aku menyukai musim pertama, tidak sabar untuk melihat Haein & Kyohwan lagi dalam peran mereka!" pungkas lainnya.

Bikin Makin Tak Sabar, Jung Hae In Spill Lokasi Syuting \'D.P\' S2 Lengkap dengan Pakaian Militer
Instagram

Sedangkan "D.P" musim pertama dirilis tahun lalu dan merupakan drama yang menggambarkan kisah Ahn Jun Ho (diperankan oleh Jung Hae In) dan Han Ho Yeol (diperankan oleh Koo Kyo Hwan), yang merupakan bagian dari Deserter Patrol (D.P.), para prajurit yang pergi keluar. untuk menangkap desertir. Keduanya menghadapi kenyataan yang tidak mereka ketahui sebelumnya saat mengejar orang dengan berbagai cerita.

Setelah dirilis, serial ini menduduki Top 10 Netflix di Korea Selatan. Sedangkan season 2 akan dilanjutkan dengan pemeran yang sama yaitu Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, Son Seok Gu, dengan tambahan Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait