Lee Yoo Mi Tampil Seksi dengan Punggung Terbuka untuk Kampanye Koleksi Liburan Miu Miu
Instagram
Selebriti

Lee Yoo Mi memulai karir aktingnya pada tahun 2010 dengan 'The Yellow Sea' dan pada tahun-tahun berikutnya, karyanya terbatas pada peran kecil di beberapa film dan drama sebelum melejit berkat 'Squid Game'.

WowKeren - Aktris cantik Lee Yoo Mi berhasil membuat penggemar terpukau usai memamerkan tampilan berani untuk pemotretan kampanye liburan untuk merk fashion ternama Miu Miu dengan "Miu Miu Private Wishes". Pada 8 November KST, Miu Miu mengungkapkan berbagai foto aktris Lee Yoo Mi sebagai model merek baru untuk kampanye liburan barunya.

Dalam pemotretan tersebut, Lee Yoo Mi tampak bersiap-siap untuk pesta liburan yang mewah. Dengan rambutnya yang dipotong pendek, aktris yang melejit berkat serial original Netflix "Squid Game" itu memancarkan pesona mimpi saat ia berpose dengan percaya diri dalam gaun putih sederhana.

Secara khusus, Lee Yoo Mi memamerkan tampilan yang lebih berani, karena gaunnya benar-benar memperlihatkan punggungnya dan diikat dengan tali tipis. Meskipun gaunnya terbuka, pesona unik dan cantik Lee Yoo Mi bersinar, menarik perhatian.


Sementara itu Lee Yoo Mi memulai karir aktingnya pada tahun 2010 dengan debutnya di film thriller aksi "The Yellow Sea" dan pada tahun-tahun berikutnya, karyanya terbatas pada peran kecil di beberapa film dan serial televisi. Kemudian di tahun 2021, Lee Yoo Mi menjadi terkenal di luar Korea Selatan karena perannya sebagai Ji-yeong (Nomor 240) dalam serial Netflix "Squid Game".

Lee Yoo Mi Tampil Seksi dengan Punggung Terbuka untuk Kampanye Koleksi Liburan Miu Miu
Allkpop

Mengikuti kesuksesan internasional serial tersebut, jumlah pengikut Lee Yoo Mi di Instagram meningkat dari 40.000 menjadi lebih dari 6,5 juta dalam hitungan hari. Penampilannya membuatnya menjadi aktris Korea pertama yang memenangkan Primetime Emmy Award untuk Aktris Tamu Luar Biasa dalam Serial Drama.

Kesuksesannya terus berlanjut di tahun 2022, dimana dirinya berperan sebagai Lee Nayeon dalam serial Netflix bertema zombie "All of Us Are Dead". Aktingnya yang realistis sebagai siswa kaya yang jahat, egois dan arogan yang kontras dengan Jiyeong yang simpatik dan tidak mementingkan diri sendiri dari "Squid Game" semakin mendorongnya menjadi terkenal, dikombinasikan dengan popularitasnya sebelumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait