Kevin Oh Bakal Rilis Album dengan Lagu Cinta Buatan Sang Istri Gong Hyo Jin
Instagram
Musik

Album ini berisi 8 lagu termasuk 'Northside, 1995', 'The Moon and Stars' hingga 'Pieces of You' dan lagu b-side dimana Gong Hyo Jin, yang baru saja menikah dengan Kevin Oh, berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

WowKeren - Setelah resmi menikahi aktris Gong Hyo Jin, penyanyi Kevin Oh pun bersiap untuk comeback di dunia musik. Agensi Kevin Oh membuat pengumuman resmi pada tanggal 9 November kemarin bahwa setelah debutnya, Kevin Oh akan merilis album full-length pertamanya dalam lima tahun terakhir.

"Kevin Oh akan merilis album full-length pertamanya ‘Pieces of _’ pada tanggal 15 November," ujar agensi. Menurut agensi, album ini adalah album full-length pertama Kevin Oh yang dirilis dalam 5 tahun sejak debutnya di tahun 2017. "Kevin Oh akan mempersembahkan album berkualitas tinggi dengan mengisi sketsa pikirannya satu per satu. seseorang dalam jangka waktu yang lama dengan ceritanya sendiri."


Album ini berisi 8 lagu termasuk “Northside, 1995”, “The Moon and Stars”, “Pieces of You” dan “Let Go”. Tak cuma itu lagu b-side dimana Gong Hyo Jin, yang baru saja menikah dengan Kevin Oh, berpartisipasi dalam penulisan liriknya, akan diungkap. Sebelumnya, Kevin Oh juga merilis bagian dari lembaran musik yang bertuliskan “Komposisi: Kevin Oh, Lirik: Gong Hyo Jin” melalui Instagram-nya. Lagu "Dawn" akan dirilis sebelumnya pada 12 November pukul 6 sore KST.

Sementara itu pada April 2022, Kevin dan Gong Hyo Jin mengakui bahwa mereka berkencan. Kemudian pada 17 Agustus 2022, Kevin mengumumkan dalam surat yang diposting di akun media sosialnya bahwa mereka akan menikah pada bulan Oktober di AS, dan diadakan secara pribadi dengan hanya kerabat dekat dari kedua keluarga dan resmi menikah dalam upacara pribadi pada 11 Oktober 2022 (waktu AS) di New York City.

Sedangkan Gong Hyo Jin mulai bekerja sebagai model dan muncul dalam iklan, terutama iklan "Happy to Live" untuk telekomunikasi 700–5425. Setelah satu setengah tahun menjadi model, Gong Hyo Jin membuat debut aktingnya dalam peran pendukung di "Memento Mori".Pada tahun 2001, Gong Hyo Jin berperan dalam serial televisi 25 episode Wonderful Months, di mana dirinya memainkan kondektur bus dengan naksir sepihak pada karakter Ryoo Seung Bum dan memenangkan Aktris Baru Terbaik dan Aktor Baru Terbaik di TV kategori di Baeksang Arts Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait