Ji Chang Wook Ungkap Faktor Kunci Untuk Sortir Tawaran Peran
Instagram/jichangwook
Selebriti

Ji Chang Wook mengungkap faktor kunci yang jadi pertimbangannya dalam menerima tawaran peran, baik di drama maupun layar lebar. Ji Chang Wook mengungkap faktor yang paling penting.

WowKeren - Ji Chang Wook berbagi mengenai kariernya sebagai aktor di drama dan film Korea Selatan. Ji Chang Wook yan dikenal telah bermain di berbagai genre drama dan film rupanya punya kunci patokan untuk memutuskan peran yang ingin ia mainkan.

Hal itu terungkap selama sesi wawancara Ji Chang Wook salah satu media Filipina. Dalam kesempatan wawancara itu, Ji Chang Wook ditanya apa hal yang jadi pertimbangan sang aktor dalam memutuskan untuk menerima tawaran peran, baik di drama maupun di film.

"Ji Chang Wook, aku yakin ada banyak tawaran selain drama aksi, banyak peran. Apa yang biasanya Anda pertimbangkan dalam menerima peran TV atau film?" tanya pembawa acara dalam video wawancara dengan media Filipina tersebut, yang diunggah pada Selasa (8/11) lalu.

Dengan jam terbang karier aktingnya, Ji Chang Wook tentu mendapat banyak tawaran peran di berbagai drama maupun film. Akan tetapi, Ji Chang Wook nyatanya punya pegangan tersendiri untuk mempertimbangkan keputusannya dalam menerima atau menolak tawaran-tawaran peran tersebut.


"Saya pikir yang paling penting adalah, ketika saya melihat proyek tertentu, 'Apakah ini menarik?' (atau) sebaliknya, 'Seberapa baik saya bisa mengekspresikan atau memerankan peran ini?'. Saya pikir itu juga salah satu faktor kunci ketika saya melihat sebuah proyek," ungkap Ji Chang Wook.

Selain itu, Ji Chang Wook juga sempat berbicara mengenai kecintaannya pada genre action. Ji Chang Wook rupanya merasa bahwa adegan-adegan aksi yang selama ini ia lakoni di drama menyenangkan dan menyegarkan.

"Ketika saya memiliki adegan aksi, itu sangat menyegarkan dan agak langsung ke intinya. Dan saya pikir itulah yang saya sukai dari seri aksinya," pungkas Ji Chang Wook.

Sementara itu diketahui bahwa Ji Chang Wook kini juga terlibat dalam drama action, "The Worst Evil". Drama tersebut dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait