Denise Chariesta Kembali Seret Nama Syahrini, Dulu Sindir Attitude Minjam Tas Mewah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Denise Chariesta jadi sorotan karena mendadak membawa-bawa nama Syahrini. Denise mengisyaratkan tahu betul soal Syahrini dan dulunya juga pernah menyindir kebiasaan sang artis meminjam tas mewah.

WowKeren - Denise Chariesta sempat buka suara soal sosok Syahrini. Denise rupanya mengungkap jawaban tak terduga ketika diminta memilih Luna Maya alias Mbak Bulan dengan Syahrini.

Denise menilai kalau Luna dan Syahrini sama saja. Yang berbeda, Denise tak mau menyenggol Syahrini karena artis cetar itu tak pernah menyenggol dirinya.

"Gak pilih dua-duanya. Mereka itu sebenernya dari dulu tuh temenan. Sering pergi makan bareng apa segala macem. Kalo si SYR (Syahrini) mah mantannya temen gue," terang Denise. "Gua mah tahu banget tentang hidupnya mereka. Gua nggak takut karena bukan gua yang memulai. Cuman kalau masalah Syahrini ini gua nggak mau nyenggol dia, kenapa? Karena dia nggak nyenggol gua duluan."

Denise juga ternyata pernah pula membahas soal attitude Syahrini yang suka meminjam tas mewah. Namun Denise tak mau cari keributan karena menghormati mantan Syahrini yang merupakan kakak angkatnya.

"Idup mereka menurut gue gak lebih baik daripada gue, sebaik dan gak seindah di sosmed," kata Denise. "Ngapain berantem ama dia. Dia mantannya itu kokoh angkatku jadi nggak boleh diberantemin. Tapi yang jelas hidupnya tak seindah di Instagram. Tasnya juga kayaknya banyak yang minjem deh."


Instagram

Video Denise Chariesta Soal Syahrini Picu Sindiran Netter ke Reino Barack

Setelah video Denise membahas hubungan Syahrini dan Luna viral, Reino Barack malah kena sindir netter. Rupanya, suami Syahrini itu disamakan dengan RD terutama dalam hal sifat.

"Si RD n si RB klop ya mulutnyaah ituuhh melebihi ular berbisa 😂," ujar netter. "Kasian luna py tmn pd penghianat gk incessss gk rd 😂," ujar netter. "Ktrlluan bgt blg kl bkn tmen sm lunmay..sedih mmg y.mana si mantan ngmg gt...iiiih mmg la dsr nyebelin," ujar netter.

Sindiran netter ini karena teringat kalau Reino pernah menyangkal bahwa Syahrini sebagai teman Luna. Menurut Reino, rumor Syahrini makan teman itu tidak benar.

"Saya menjalani hubungan dengan mantan (Luna Maya) beberapa tahun, saya tidak pernah mendengar nama istri saya di pertemanannya mantan saya. Setahu saya bukan (sahabat). Terus makan temannya dari mana?" kata Reino. "Itu masalah pribadi, melanggar prinsip hidup saya saja. Menurut saya, tidak bijaksana dan itu melanggar hukum sih. Saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu, apalagi kalau sudah dengan hukum."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru