Kang Ha Neul Lebih Pilih Diputusin Ketimbang Di-Ghosting Pacar
Naver
Selebriti

Dalam episode terbaru '2 Days 1 Night', Kang Ha Neul memainkan permainan ini atau itu. Ia memberikan penjelasan yang paling menarik dan cerdas untuk beberapa jawabannya.

WowKeren - Kang Ha Neul baru-baru ini menjadi bintang tamu untuk program "2 Days 1 Night". Sang aktor ganteng ditemani aktris Ha Ji Won untuk mempromosikan drama terbaru mereka di KBS2 yang bertajuk "Curtain Call".

Dalam episode kemunculannya, Kang Ha Neul memainkan permainan ini atau itu dan memberikan penjelasan yang paling menarik dan cerdas untuk beberapa jawabannya. Salah satunya tentang memilih diputuskan atau di-ghosting pacar

Kang Ha Neul mengatakan bahwa lebih bisa menerima sang pacar meminta putus darinya untuk menjalin hubungan dengan orang lain daripada di-ghosting (ditinggal tanpa kejelasan). Alasan yang diberikan sang aktor cukup menarik.

Bagi Kang Ha Neul, memiliki seseorang yang putus dengannya untuk bersama orang lain hanya berarti pasangannya menemukan seseorang yang lebih baik darinya. Namun di-ghosing berarti pasangannya sudah muak dengannya.


Pertanyaan lainnya yang diajukan kepada Kang Ha Neul adalah lebih suka memiliki kucing atau anjing sebagai hewan peliharaan. Sang aktor mengatakan lebih menyukai kucing daripada anjing.

Dia menyukai kucing, meskipun dia tidak bisa memeliharanya karena alergi pada hewan itu. Antara menjadi yang paling tampan melawan yang paling pintar, Kang Ha Neul memilih untuk menjadi yang paling pintar.

Staf "2 Days 1 Night" bercanda tentang pilihan pria itu, mengatakan Kang Ha Neul mungkin memutuskan untuk menjadi yang paling pintar karena dia sudah tampan. Namun bintang drama "When the Camellia Blooms" itu membantahnya.

Kang Ha Neul mengatakan dia menyadari bahwa penampilan tidak terlalu penting dalam hidup. Aktor kelahiran tahun 1990 itu kembali menegaskan bahwa lebih baik menjadi orang yang pintar.

Kang Ha Neul juga lebih memilih dingin daripada panas, dengan alasan bahwa lebih banyak pakaian bisa menghangatkan tubuh. Pasalnya saat merasa panas atau hangat, kondisi tidak menjadi lebih dingin meski seseorang melepas semua pakaian, terutama tanpa AC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru