Seulgi Red Velvet Tak Kuasa Tahan Hasrat Belanja di New York
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi Red Velvet mengungkap sisi lain dirinya sebagai perempuan yang ternyata hobi shopping. Seulgi tampak tak kuasa menahan hasrat belanja saat berada di New York.

WowKeren - Seulgi Red Velvet membagikan vlog terbaru saat berada di New York, Amerik Serikat. Selain makan-makan dan jalan-jalan, shopping jadi salah satu agenda yang tidak bisa ditinggalkan Seulgi selama berada di New York. Seulgi pun mengunjungi berbagai toko di New York.

Mulai dari toko Supreme, Vintage Shop, hingga toko peralatan dan souvernir. Di toko Supreme, Seulgi tampak membawa pulang 1 kantong belanjaan. Saat berada di Vintage Shop incarannya, Seulgi membeli 3 barang. Sebelumnya, Seulgi juga sempat mampir di toko peralatan dan membeli banyak alat-alat dapur lucu.

Seulgi awalnya tampak meyakinkan diri untuk tidak menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang lucu tersebut. Namun pada akhirnya Seulgi pun kalap dan tergoda juga untuk membeli mereka.


"Aku tidak boleh menghabiskan uang di tempat seperti ini... Ini lucu, aku mau beli ini! Aku juga mau beli ini! Ada banyak barang yang lucu," ungkap Seulgi dalam vlog terbaru yang diunggah di channel YouTube Red Velvet, Rabu (9/11).

Saat di Vintage Shop incarannya, Seulgi kembali membeli sejumlah barang fashion. Namun sekali lagi Seulgi memiliki alasannya sendiri untuk berakhir membeli barang-barang tersebut.

"Aku membeli banyak di Vintage Shop. Aku membeli setelah mempertimbangkannya, ukurannya pas sekali untukku. Aku harus membelinya, aku harus beli. Kesannya seperti mereka sudah menungguku, jadi aku membelinya tanpa ragu-ragu," beber Seulgi.

DI akhir, Seulgi tampak merenungi barang-barang yang ia beli hari itu. Seulgi kembali menekankan bahwa barang-barang yang ia beli hari itu tidaklah mahal. Ia pun tampak bersemangat untuk menata barang-barang yang baru saja ia beli tersebut.

"Barang-barang yang aku beli hari ini. Aku perlu menata barang-barang yang kau beli. Tapi aku benar-benar tidak membeli barang yang mahal, tapi setelah dikumpulkan, jadi mahal. Aku harus menatanya nanti. Aku sangat bahagia, aku tidak tahu apakah itu muat ke dalam koperku. Terakhir aku mau membeli sepatu. Aku senang sekali," pungkas Seulgi ceria.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait