Dewi Persik Bongkar Reaksi Tak Terduga Sang Ibu Saat Kabarkan Jika Hatersnya Sudah Ditangkap
Instagram/dewipersik09
Selebriti

Dewi Persik akui sudah kabarkan kepada sang ibu soal penangkapan diduga haters yang menghinanya di media sosial sampai bikin heboh, justru dapatkan reaksi tak terduga begini.

WowKeren - Polisi bergerak cepat mengamankan salah satu akun media sosial yang dilaporkan oleh pedangdut Dewi Persik atas dugaan penghinaan dan fitnah. Pemilik dari akun tersebut sekaligus sosok wanita dalam video yang sudah menghina Depe ini pun kini tengah diamankan di kantor polisi.

Dewi Persik sendiri juga telah mengabarkan terkait perkembangan dari laporannya kepada sang ibu. Bukan tanpa sebab, ibunda Dewi Persik tak kalah merasakan dampak dari video fitnah yang diterima putrinya. Karena itu Depe bermaksud menenangkan ibunya dengan mengabarkan jika pelaku dalam video yang sudah menghinanya kini telah diamankan pihak berwajib.

"Aku bilang 'Ma sudah ditangkap," ungkap Dewi Persik seperti dilansir dari tayangan YouTube NIT NOT Media, Kamis (10/11).

Dewi Persik kemudian membongkar reaksi tak terduga sang ibu usai mendapati kabar tersebut. Pasalnya meski sempat ikut down saat putrinya difitnah, ibunda Dewi Persik masih bersikap kalem.


Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut mengaku diminta oleh sang ibu untuk membuka pintu maaf. Depe membeberkan kembali wejangan yang didapatkannya. Ia mengaku diminta memaafkan agar hatersnya tak sampai masuk penjara, sementara soal balasan dan dosa menjadi urusan haters tersebut dengan Tuhan.

"Terus Mami aku bilang 'Udah nak kasihan itu jangan, jangan sampai dipenjara. Jangan, jadi kamu maafkan biar Allah yang membalas'," papar Dewi Persik.

Selain itu, sang ibunda rupanya juga memperhatikan mengenai kesibukan Dewi Persik yang tentu sangat padat. Namun Depe memilih bersikap tegas. Terlebih masih ada tiga akun netizen lain dalam laporannya yang belum diamankan oleh pihak berwajib.

"Saya bilang ya tapi harus ketemu Ma, masih ada tiga orang lagi. 'Ya tapi kan kamu kerja sibuk' paling Mamaku cuma ngomong gitu aja. Terus yaudah besok aku beliin berlian udah senang," canda Dewi Persik mengakhiri.

Sementara itu Dewi Persik sendiri mengaku tak tega saat melihat hatersnya nangis kala meminta maaf. Meski begitu Depe tetap mengambil sikap tegas dengan tak mundur dari laporan yang sudah dibuatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait