Tak Tega, Dewi Persik Tetap Ambil Sikap Tegas Usai Penghinanya Nangis-nangis Minta Maaf
Instagram/dewipersik09
Selebriti

Akui tak tega melihat sosok wanita yang diduga menghinanya sampai nangis-nangis kala memohon maaf, benarkah Dewi Persik memiliki pandangan dan sikap berbeda yang akan diambil saat ini?

WowKeren - Dewi Persik mengambil sikap tegas dengan menyeret sejumlah netizen yang menghinanya di media sosial ke jalur hukum. Benar saja tak butuh waktu lama, salah satu dari akun yang dilaporkan oleh Dewi Persik ini langsung diamankan pihak berwajib. Di tengah proses yang berjalan, belum lama ini wanita diduga penghina Dewi Persik ini pun menyampaikan permintaan maaf sembari nangis-nangis.

Kini Dewi Persik balik menanggapi sikap dari wanita yang diduga penghina dirinya ini. Dewi Persik sendiri mengaku tak tega melihat wanita tersebut sampai meneteskan air mata.

"Nangis-nangis aku itu nggak tega sebenarnya mbak," ungkap Dewi Persik seperti dalam tayangan NIT NOT Media, yang tayang Kamis (10/11).

Namun meski merasa iba, Dewi Persik mengaku akan tetap mengambil sikap tegas. Ia tak akan mundur dengan laporan hukum yang sudah dibuatnya ini.


Dewi Persik menjelaskan jika ia tak akan menghentikan proses hukum yang sudah berjalan. Bukan tanpa alasan, ia ingin memberikan efek jera dari laporan yang dibuatnya saat ini.

"Sudah minta maaf, saya meneruskan (proses hukum)," tegas pedangdut yang akrab disapa Depe ini. "Betapa lantangnya kan ngomongnya ke saya kan. Ya supaya memberikan efek jera aja," sambungnya.

Dewi Persik tak memungkiri jika omongan miring netizen sudah sejak lama ada. Namun ia sendiri enggan menanggapi. Pasalnya Depe menjelaskan jika membuat laporan polisi bukanlah hal yang mudah dan memakan banyak waktu. Namun sikap berbeda kali ini diambil Depe agar kejadian serupa tak terulang. Tak hanya itu, Depe juga tak ingin martabat keluarganya diinjak lewat omongan miring dan fitnah yang asal dilontarkan netizen kepadanya.

"Sebenarnya capek ngurusin begini, karena harus bolak-balik ke kantor polisi. Di-BAP aja sampai berapa jam. Tapi, satu untuk menjaga marwah keluarga besar saya dan anak saya," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan jika diduga penghina Dewi Persik nangis-nangis meminta maaf kepada pemilik goyang gergaji tersebut. Ia mengaku salah dan ingin dibukakan pintu damai oleh Depe. "Minta maaf ke Dewi Persik, minta maaf yang banyak atas kelancangan omongan yang tak sopan ini. Aku minta maaf yang banyak," kata Suwarni dalam bahasa Jawa kepada WowKeren di Polres Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru