Hyunjin Cs Kena Angin Jakarta, Stray Kids Tampil Beda Setibanya di Indonesia
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Stray Kids akhirnya tiba di Jakarta pada Kamis (10/11) malam. Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, sejumlah perbedaan ditemukan dalam penampilan dan kerumunan Hyunjin cs.

WowKeren - Stray Kids telah tiba dengan selamat di Indonesia. Seperti diketahui, Hyunjin bakal menghibur STAY Indonesia secara langsung dalam konser "MANIAC" yang digelar di Beach City International Stadium Jakarta selama dua hari pada 12 hingga 13 November 2022.

Pada Kamis (10/11) malam, Stray Kids sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Para member datang dengan tampilan yang berubah usai kena angin Jakarta.

Hyunjin Cs Kena Angin Jakarta, Stray Kids Tampil Beda Setibanya di Indonesia

Source: Twitter

Sebelum terbang ke Indonesia, kedelapan member tampak kompak bergaya lengkap dengan mengenakan jaket. Namun begitu sampai beberapa member tampak melepas jaket mereka dan menyisakan baju yang lebih sejuk.


Selain pakaian mereka disorot, kedatangan para member Stray Kids yang dikawal penjagaan ketat juga menjadi perhatian penggemar. STAY Indonesia di media sosial bersyukur karena para member bisa melenggang dengan tenang di Bandara tanpa harus dihalangi kerumunan.

Hyunjin Cs Kena Angin Jakarta, Stray Kids Tampil Beda Setibanya di Indonesia

Source: Newsen

Sebelumnya JYP Entertainment diminta untuk lebih menjaga Stray Kids karena mereka sering kali dikerumuni penggemar ketika ada jadwal di luar Korea Selatan. Seperti diketahui, publik Korea belum lama ini berduka karena tragedi Halloween di Itaewon dan masih sensitif jika berkaitan dengan kerumunan.

Sementara itu, Stray Kids telah memulai tur dunia "MANIAC" sejak 29 April 2022 lalu di Seoul, Korea Selatan. Tur mereka diperkirakan bakal berakhir Maret 2023 mendatang. Akan tetapi, masih ada kemungkinan mereka akan menambahkan kota baru ke dalam daftar.

Tur "MANIAC" ini menjadi yang kedua Stray Kids dan pertama kalinya digelar secara offline sejak "District 9: Unlock". Sebelumnya, sebagian besar pertunjukan dari tur dunia pertama mereka itu harus dibatalkan karena pandemi COVID-19.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait