Jisoo BLACKPINK Cubit Pipi Jennie Sambil Juluki Pangsit
Selebriti

Jisoo juga terlihat berpose ramah seperti mencolek pipinya sendiri dan membuat pose 'bunga'. Ia dan Jennie tampak mengenakan kaus yang nyaman, namun tetap memamerkan visual yang luar biasa.

WowKeren - Kedekatan para member BLACKPINK dengan satu sama lain memang sudah tak perlu diragukan lagi. Beberapa foto yang diposting di media sosial Jisoo baru-baru ini menarik perhatian yang intens dari para penggemar karena menunjukkan seberapa dekat dirinya dengan Jennie.

Pada Kamis (10/11), Jisoo mempublikasikan beberapa foto di Instagram dengan caption "Bersama pangsitku". Namun, "pangsit" yang ditampilkan dalam foto tidak lain adalah Jennie, yang mendapat julukan itu karena pipinya yang imut dan bulat yang menyerupai kue yang mengembang.

Jisoo BLACKPINK Cubit Pipi Jennie Sambil Juluki Pangsit Jisoo BLACKPINK Cubit Pipi Jennie Sambil Juluki Pangsit

Instagram

Dalam foto-foto tersebut, Jisoo juga terlihat berpose ramah seperti mencolek pipinya sendiri dan membuat pose "bunga". Dirinya dan Jennie tampak mengenakan kaus yang nyaman, namun tetap memamerkan visual yang luar biasa.


Di hari yang sama, Jisoo juga mengunggah foto melalui Instagram Story di mana ia mencubit pipi Jennie dengan caption. Member tertua BLACKPINK itu juga menuliskan caption, "Mengambil pangsit dan memakannya", yang mengundang gelak tawa.

Jisoo BLACKPINK Cubit Pipi Jennie Sambil Juluki Pangsit Jisoo BLACKPINK Cubit Pipi Jennie Sambil Juluki Pangsit

Instagram

Melihat persahabatan yang sangat lucu dari para member BLACKPINK melalui foto-foto tersebut, para penggemar menunjukkan reaksi yang meledak-ledak di komentar, dan mengirimkan komentar hangat. Mereka senang melihat kedekatan para member di tengah jadwal yang sibuk di Amerika Serikat.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini sedang menjalani tur dunia "BORN PINK", yang dimulai dengan dua konser yang diadakan di Olympic Park Gymnastics Stadium di Seoul pada tanggal 15 dan 16 Oktober. Konser tersebut singgah di beberapa kota di Amerika.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait